hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

3 Januari 2020, 14:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Berpergian sering membuat kita lelah dan stres, apalagi padatnya bandara ketika musim liburan. Belum lagi jika bermasalah dengan imigrasi di negeri orang. Nah buat kalian yang sedang berlibur ke Amerika Serikat dan butuh ketenangan ketika berada di bandara tenang saja, karena saat ini di sana sudah ada sejumlah bandara yang menawarkan ruang yoga. Enggak tanggung-tanggung ada enam bandara yang kini menawarkanfasilitas tersebut. Dan NET.Z akan memberikan tiga bocoran bandaranya tersebut.

1. Bandara Internasional San Francisco (SFO)

Bandara ini menyediakan beberapa ruang yoga yang ditujukam untuk relaksasi, refleksi, hingga untuk latihan beberapa gerakan yoga. Dilansir dari wesbsite resminya semua kamar bisa bebas  kalian gunakan dan tersedia 24 jam non stop. Nah jika kalian ingin menggunakan fasilitas ini kalian bisa mengaksesnya setelah melewati keamanan. Lokasi : Terletak di Terminal 1 dekat area naik C, Terminal 2 dekat area naik D, dan Terminal  dekat area asrama E dan pintu 69.

2. Bandara Internasional Chicago O’Hare (ORD)

Bandara ini memiliki ruang yoga yang berukuran 16 kaki atau lebih tepatnya 4,8 meter. Terlihat cantik karena memiliki lantai kayu bambu dan cermin dari lantai hingga atap. Menariknya, matras juga disediakan sehingga kalian enggak perlu membawa dari rumah. Untuk kalian yang tertarik melakukan yoga ditempat ini perlu diingat untuk ruangannya dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 waktu setempat. Lokasi : Terletak di lantai mezzanine rotunda Terminal 3, dekat Urban Garden.

3. Bandara Internasional Chicago Midway (CHI)

Tak jauh berbeda dengan Bandara Internasional Chicago O’Hare, ruangan yoga nya juga menyediakan matras olahraga. Akan tetapi, perbedaannya ruangan yoganya memiliki warna dinding lembut bernuansa alam yang menciptakan lingkungan menenangkan untuk latihan yoga dan relaksasi. Menurut website resminya Bandara ini dibuka dari pukul 06.00-22.00 waktu setempat. 

TRAVEL AND LEISURE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments