hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

2 Januari 2020, 15:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Hujan lebat mengguyur Jakarta pada malam perayaan tahun baru kemarin. Hampir semua wilayah terdampak. Tak terkecuali sejumlah kediaman artis. Kalau biasanya awal tahun disibukkan dengan libur, kali ini berbeda. Mereka harus berjibaku dengan air dan lumpur. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. YUNI SHARA

Sepertinya bukan Yuni Shara namanya kalau tidak tampil elegan. Dalam postingan Yuni di akun Instagram pribadinya @yunishara36, yuni memperlihatkan air masuk ke dalam salah satu bagian rumahnya. Dalam postingan-nya terlihat buku-buku dan tanaman sudah diangkat di atas meja. Namun yang menarik, meskipun kebanjiran Yuni Shara tetap terlihat stylish dengan menggunakan boots. Postingan Yuni ini mendapatkan 151.030 likes dari netizen.

2. RIAN D’masiv

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

karna harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yg masuk ke dalam rumah.. semangatt! ????: @raliarules di temani mama nya @aypnm

Sebuah kiriman dibagikan oleh RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) pada

Dalam postingan di akun Instagram pribadi Rian di @rianekkypradipta, dia menunjukkan dirinya yang sedang menerobos banjir di Kawasan Kemang. Rian menyebutkan jika ia tetap berangkat kerja meskipun harus menembus banjir. Wow, sebuah dedikasi! Postingan ini pun mendapatkan 25.717 likes.

3. NYCTA GINA

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hadiah tahun baru.. Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nycta Gina (@missnyctagina) pada

Dokter yang juga presenter Nycta Gina pun merasakan banjirnya Ibu Kota. Dalam postingan-nya di akun Instagram @missnyctagina, ia membagikan foto motor da juga mobilnya yang terdendam air banjir. Dengan caption “Hadiah tahun baru.. Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rajiun…” foto hitam putih Nycta Gina ini mendapatkan 72.443 likes dari netizen. FYI, mesin jangan dinyalakan setelah banjir yah. Langsung dibawa ke bengkel, agar nanti teknisi yang menguras dan menyalakan mesin dengan cara yang lebih aman.

 

4. SINYORITA

Banjir kali tahun 2020 ini menjadikan Sinyorita teringat banjir yang terjadi pada 2002. Dalam ungghanannya di akun Instagram @sinyoritaesperanza, Sinyo berbagi foto yang menceritakannya jika seluruh barang yang ada dirumahnya ia naikkan ke tempat lebih tinggi. Ia bercerita jika banjir yang masuk ke rumahnya sudah setinggi pinggang dan mirip dengan banjir besar lalu. Ia pun berharap dalam unggahannya agar banjir cepat surut. Unggahan sinyo ini mendapatkan 14.264 likes dari netizen.

ARIS SATYA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments