hero
(Pixabay)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

24 Desember 2019, 09:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Perayaan Hari Natal biasanya selalu diwarnai dengan berbagai festival menarik, apalagi juga berdekatan dengan libur akhir tahun. Buat yang masih belum punya rencana untuk mengisi liburan akhir tahun, NET.Z punya beberapa rekomendasi tempat yang cocok.

1. Liburan di Mal Taman Anggrek

Buat pecinta Harry Potter tapi belum sempet ke London, Inggris enggak usah khawatir karena di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat ada instalasi Harry Potter terbesar di Indonesia. Tidak hanya instalasi untuk berfoto saja, tapi kamu bisa merasakan keseruannya. Misalnya memakai jubbah penyihir favorit atau mencoba tongkat sihir.

Semua aktivitas itu bisa kamu rasakan di Hogsmeade Village, Hogwarts Express, Whomping Willow, dan Diagon Alley. Untuk yang mau membawa kenang-kenangan dari pameran ini,  siapkan uang minimal Rp100 ribu. Pameran instalasi ini dibuka hingga 12 Januari 2020.

2. Ketemu Santa Claus di Mal Central Park

Natal pasti identik dengan Santa Claus. Mal Central Park mendatangkan Santa Claus asli dari Kutub Utara. Kalau ke sini, kamu sudah pasti bisa foto bareng Santa Claus loh. Caranya mudah hanya dengan menunjukan struk belanja di Central Park atau Neo Soho minimal pembelanjaan Rp100 ribu dengan maksimal penggabungan tiga struk atau berdonasi Rp50 ribu kamu bisa langsung ikutan sesi meet and greet. Acara ini hanya sampai tanggal 25 Desember 2019. Kamu juga bisa ikutan Santa Surprise Gift. Jadi enggak perlu jauh-jauh ke Santa Claus Village.

3. Orchid Forest Cikole Lembang

Kalau Jerman punya Black Forest dengan DanauTitisee-nya, Lembang juga punya wisata Hutan Pinus Anggrek atau Orchid Forest Cikole yang cocok banget buat yang punya anak-anak. Karena di sini kamu bisa menjelajahi Orchid Castle alias Istana Anggrek. Enggak hanya untuk anak kecil, kamu yang hobi banget foto-foto tempat ini juga cocok banget. Kamu bisa naik kuda, bermain dengan kelinci-kelinci lincah, bahkan ada mini golf juga. Nah karena libur Natal sudah tiba, kamu bisa temuin spot foto dengan suasana Natal di salah satu tempatnya. Yuk, tunggu apalagi?

 

4. Chirstmas Opera di Mal Pakuwon, Surabaya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yeay, Christmas Opera dari Australian Idol hadir menemani libur natal dan akhir tahun buah hati anda. _ Mari datang untuk menikmati pertunjukkan dan berjumpa dengan snow queen & friends. _ Catat tanggal jadwal Live Show / Meet & Greet Christmas Opera dari Australian Idol ya! _ (Monday Off) Weekday (Tanggal 20, 24, 26, 27, 31 Desember 2019) _ Weekends & Holiday (Tanggal 21, 22, 25, 28, 29 Desember 2019 & 1 Januari 2020) _ Sesi 1 : pk. 15.00 WIB max. 100 anak. Sesi 2 : pk. 17.00 WIB max. 100 anak. Sesi 3 : pk. 19.00 WIB max. 100 anak. _ Syarat dan kentuan Meet & Greet : 1. Bagi member PG Card belanja mulai tanggal 17 - 31 Desember 2019 pukul 10.00 - 19.00 WIB di semua tenant Pakuwon Mall (tidak berlaku untuk open counter) sebesar : Rp. 300.000 atau di area pameran smiggle sebesar Rp 250.000 2. All payment, penggabungan max.2 struk dan tidak berlaku kelipatan 3. Mendapatkan 1x foto dengan cara menukarkan struk pembelanjaan di concierge Lt. 1, Ground, LG, PG Lounge B1. Sedangkan pembelanjaan di area pameran dapat langsung menukarkan di meja registrasi sebelah panggung (1 jam sebelum live show dimulai) 4. Bagi member yang belum memiliki member PG Card akan didaftarkan secara otomatis dengan pembelanjaan Rp 300.000 5. 1 tiket berlaku untuk 1x foto, 1x foto maksimal 4 orang _ #ChristmasOpera #XmastDiPM #IceCastlePakuwonMall #PakuwonMall #NotJustShoppingItsALifestyle #LiveShow

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pakuwon Mall (@pakuwonmallsby) pada

Selain identik dengan salju dan liburan, Natal juga identik dengan musikal. Nah Christmas Opera dari Australian Idol hadir di  Mal Pakuwon. Penyanyi dari Australian Idol akan berikan penampilan secara langsung dan pengunjung juga bisa Meet & Greet. Christmas Opera akan ada hingga 1 Januari 2020.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments