hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

28 Agustus 2019, 15:32 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pentagon akan menggelar konser mereka yang bertajuk "2019 PENTAGON WORLD TOUR: PRISM" pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di The Hall Kasablanka, Jakarta. Grup asuhan Cube Entertainment ini akan mengunjungi 15 kota dari berbagai negara. Jakarta menjadi kota kedua rangkaian tur dunia mereka setelah Seoul, Korea Selatan. Mecima Pro selaku promotor konser, siap memboyong Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Kino, Wooseok, Yuto, dan Yanan untuk kali pertamanya ke Indonesia menyapa para Universe.

Buat kamu yang belum beli tiketnya, buruan cek di https://www.tiket.com/event/konser-pentagon-jakarta-2019. Dan sebelum nyanyi bareng Pentagon, jangan lupa untuk menghafal lagu-lagu hits mereka.

1. SHINE


Bagi penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu ini. “Shine” bercerita mengenai seseorang yang sedang dimabuk asmara namun tidak berani mengungkapan perasaannya ke orang yang dia cintai, hingga merasa menjadi pecundang. Lagu “Shine” dirilis tahun 2018 dan masuk dalam mini album Pentagon berjudul Positive. Bisa dibilang bahwa lagu ini merupakan lagu Pentagon yang paling hits dan banyak yang telah mengcovernya. Bahkan di Youtube, MV Shine telah ditonton lebih dari 158 juta kali. Hebatnya lagi, lagu ini juga berhasil masuk 100 Best Songs of 2018: Critics’ Picks versi Billboard dan menduduki posisi ke-69. Lagu ini sudah pasti tidak mungkin terlewatkan dalam rangkaian konser Pentagon dimana pun.

2. LIKE THIS

“Like This” bercerita mengenai seseorang yang tidak ingin menyerah hingga mencapai apa yang menjadi tujuannya selama ini. Makna yang terkandung dalam lagu ini terasa begitu dalam karena diciptakan langsung oleh member Pentagon, Hui. “Like This” masuk dalam mini album Pentagon berjudul Demo 01 yang rilis di tahun 2017 lalu. Lagu ini pertama kali diperdengarkan dalam acara “Triple H Fun Agency.”

3. NAUGHTY BOY

Dirilis pada September 2018 lalu, “Naughty Boy” masuk dalam deretan mini album Pentagon bertajuk “Thumbs Up.” Lagu ini lebih dari sekedar lagu cinta, “Naughty Boy” nampaknya juga cocok untuk menggambarkan hubungan antara Pentagon dan Universe. Dimana mereka nampak memperlihatkan kepedulian mereka dan dukungan terhadap satu sama lain dalam berbagai kondisi. Hongseok memasukkan lagu ini dalam daftar lagu terbaik yang dapat mendefinisikan Pentagon. Saat lagu ini dirilis, salah satu member Pentagon, E’Dawn, mengundurkan diri.

4. HUMPH!


Humph! adalah lagu utama Pentagon dalam mini album ke-9 bertajuk SUM(ME:R) yang baru saja dirilis tahun 2019, untuk menyemarakkan musim panas. Lagu ini dibuka dengan kolaborasi manis antara suara Wooseok dan Hui. Musiknya sendiri memiliki irama yang ceria dengan konsep MV yang penuh warna, sangat cocok dengan konsep musim panas. 

5. FANTASYSTIC


Masih dari mini album Pentagon berjudul SUM(ME:R), namun kali ini ada Fantasystic. Memiliki irama lagu yang enjoy dan asik, sangat pas menemani liburan musim panas. Lagu Fantasystic tidak terlalu cepat juga tidak terlalu lambat, serta lirik terdengar lebih santai dengan nuasa musik yang lebih dinamis. Sudah pasti Fantasystic ini masuk list lagu yang akan kalian dengar dalam konser Pentagon nanti.

Nah itu deretan lagu-lagu terbaik Pentagon,  pastikan kamu menghafal lirik dan fanchantnya ya! Selamat menonton.

NET.Z | BANDHA PRASETYO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments