hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

16 Juli 2019, 12:05 WIB

INDONESIA

Memiliki kamar tidur yang nyaman menjadi impian bagi banyak orang, termasuk anak muda. Untuk mewujudkan hal tersebut, biasanya kamar diias sesuai dengan selera penghuninya. Tapi kamar yang tidak begitu luas memiliki kendala sendiri untuk mendesainnya. Nah, mulai sekarang tidak usah khawatir karena NET.Z punya tips untuk mengakali kamar yang sempit agar semakin nyaman.

1. Pilih Konsep Desain Kamar

(D'sign)

Konsep desain kamar sangat penting sebelum menentukan hiasan kamar dan cara meletakkan  pernak-perniknya. Salah satu desain yang tepat adalah minimalis monochrome. Konsep ini lebih menonjolkan pemilihan warna hitam, putih dan abu. Kombinasi tiga warna tersebut sangat cocok untuk bed cover, apalagi dengan motif chevron atau zig-zag.

2. Gunakan Sofa Three Seater

(D'sign)

Pemilihan gaya sofa three seater sangat cocok untuk area yang terbatas. Bentuknya yang simple, serta pemilihan warna cerah pada sofa ini membuat tampilannya semakin eye catchy. Ditambah lagi penambahan storage di kaki sofa, membuat furnitur ini semakin fungsional. Kamu juga bisa menambahkan stool berbentuk kubus yang bisa difungsikan sebagai storage untuk menyimpan buku di dalamnya.

3. Pilih Cafe Table

(D'sign)

Cafe table berukuran mini sangat tepat dan cantik dengan perpaduan motif tegel pada bagian permukaannya. Meja ini juga semakin menarik jika diletakkan tanaman di atasnya. Cafe table sangat pas jika dipadukan dengan sofa three seater karena sama-sama tidak banyak memakan tempat.

4. Pilih Hiasan Dinding Sesuai Konsep Kamar

(D'sign)

Agar kamar kamu tidak terkesan polos tambahkan hiasan seperti kata-kata lucu atau jam dinding berbentuk buat pada sudut kamar kamu. Hindari hiasan dinding yang terlalu besar karena akan membuat kamar kamu justru terlihat semakin sempit. Pilih hiasan dinding yang sesuai dengan konsep kamar kamu.

NET.DESIGN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments