hero
(ASIA ONE)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 Juli 2019, 17:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Hotel mewah identik dengan fasilitas dan pelayanan terbaik demi memberikan kenyamanan kepada para tamunya. Nah di negara-negara Asia sendiri ada banyak sekali hotel mewah, termasuk Indonesia. Berikut ini adalah daftar lima hotel mewah terbaru di Asia yang wajib kamu ketahui:

1. Marriott Bangkok Marquis Queen’s Park, Thailand

(ASIA ONE)

Selesai pembangunan pada tahun 2016, Imperial Queen Hotel yang berada di pusat Bangkok melakukan rebranding  menjadi Marriot Bangkok Marquis Queen’s Park. Mempunyai lebih dari 1.300 kamar, menjadikan hotel ini sebagai hotel terbesar di kota Bangkok. 

Bangunan yang ada pada hotel ini bertemakan desain Thailand yang modern dan mewah. Area gym, lobby, spa serta kolam renang yang luas dan mewah menjadi daya tarik utama untuk membuat para pelanggan terkesan.

2. Four Seasons Jimbaran Bay, Bali, Indonesia

(ASIA ONE)

Four Seasons Jimbaran Bay adalah salah satu hotel mewah yang menawarkan konsep villa modern dengan kolam renang kecil di dalamnya. Meskipun banyak hotel baru yang dibuka di Bali, Four Seasons Jimbaran Bay yang saat ini  sudah menginjak tahun ke-31 tetap menjadi nomor satu di Bali. 

Pada tahun 2016, Hotel ini membangun beberapa tempat seperti memperluas kolam renang untuk kategori premier, membangun ruang keluarga, serta menambahkan taman pada masing-masing villa. Selain itu juga dibangun 250 meter persegi untuk ruang indoor dan outdoor pribadi serta mengganti beberapa properti di dalam hotel.

3. The Peninsula Beijing, Cina

(ASIA ONE)

Hotel ini dibuka pada tahun 1989 yang saat ini dikenal sebagai hotel termegah  di Cina setelah melakukan renovasi bangunan yang totalnya mencapai US$ 123 juta. 

Area yang memiliki kesan gelap dan seram telah diberi tampilan yang ramah dan penuh cahaya dengan seni Cina modern yang menghiasinya. Mulai dari 65 meter persegi, menjadikan kamar-kamar The Peninsula adalah kamar hotel terbesar di sana.

4. Ritz Carlton Kuala Lumpur, Malaysia

(ASIA ONE)

Selama lebih dari 18 tahun, Ritz Carlton menjadi rumah dan tempat tinggal yang mewah bagi ribuan tamu kelas atas dari seluruh dunia. Termasuk anggota keluarga kerajaan, selebriti internasional, dan kepala negara. Hotel ini memiliki perpaduan warna abu-abu dan krem yang menenangkan mata.

5. Shangri – La Far Eastern Plaza, Taipei, Taiwan

(ASIA ONE)

Terletak di pusat kota Taipe, Taiwan, hotel ini menjulang 43 lantai di atas kawasan bisnis dan perbelanjaan. Hotel ini juga menawarkan pemandangan kota Taipei yang memukau. Desain hotel ini perpaduan dekorasi Timur dan Barat yang elegan. Dibutuhkan waktu selama 18 bulan untuk merenovasi hotek ini dengan menelan biaya sebesar US$ 50 juta pada tahun 2014.

ASIA ONE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments