hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

15 Mei 2019, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Jika ada suatu hal yang lebih buruk daripada memiliki second lead syndrome, itu adalah ketika para pemeran utama kedua ini memiliki hubungan mereka sendiri yang justru terlihat lebih menggemaskan daripada hubungan pemeran utama. Jika kalian pernah lebih menyukai hubungan tersebut, maka kalian pasti pernah merasa sedih dan kecewa karena mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk muncul. Berikut adalah  5 pasangan yang memiliki layak memiliki drama mereka sendiri:

 

1. Ji Seo Joon dan Song Hae Rin (Romance Is A Bonus Book)

Pengen banget lihat mereka main drama bersama lagi ya? (SOOMPI)

Ji Seo Joon (Wi Ha Joon) dan Song Hae Rin (Jung Yoo Jin) benar-benar merupakan contoh versi lucu dan keren dari hubungan “benci jadi cinta”. Hubungan mereka dimulai ketika Song Hae Rin dengan ajaib meyakinkan Ji Seo Joon untuk bergabung dengan Gyeoroo Publishing House. Hubungan mereka semakin dalam setelah mereka pergi minum bersama. Di saat itu Seo Joon menggendong Hae Rin pulang. Apalagi setelah itu Hae Rin meminta maaf dengan menggemaskan kepada Seo Joon, adegan tersebut merupakan recreate dari adegan ikonik film ‘Love Actually’.

2. Moo Yeon dan Kim So Hye (100 Days My Prince)

Siapa yang menanti mereka dipasangkan dalam drama lagi? (SOOMPI)

Moo Yeon adalah orang yang melakukan segala pekerjaan kotor raja dan ayah So Hye. Setelah beragam tugas yang diterima Moo Yeon, ia akhirnya memiliki waktu untuk mengawasi dan melindungi So Hye, yang telah bertunangan dengan putra mahkota. Setelah bertahun-tahun, mereka justru menjadi lebih dekat dari perkiraan orang-orang. Mereka akhirnya memutuskan untuk melarikan diri setelah sang Pangeran kembali menempati tahta dan membiarkan mereka hidup. Sayangnya, takdir tidak berpihak pada mereka karena ayah So Hye memutuskan untuk mengakhiri hidup Moo Yeon.

3. Yeon Woo Young dan Oh Hyun Jung (My ID is Gangnam Beauty)

Cinta bertepuk sebelah tangan! Buatkan drama lagi untuk mereka! (SOOMPI)

Oh Hyun Jung telah menyukai Yeon Woo Young sepanjang drama, sayangnya Woo Young justru menyukai Kang Mi Rae. Meskipun begitu, Woo Young kerap meminta saran pada Hyun Jung. Pertemanan di antara mereka juga akan membuat hubungan mereka lebih baik. Pada akhirnya, Woo Young memberitahu Hyun Jung, bahwa ia telah banyak belajar darinya. Hal tersebut membuat mereka berdua terlihat semakin menggemaskan.

4. Ban Ryu dan Soo Yeon (Hwarang)

Pasangan termanis di Hwarang. (SOOMPI)

Ban Ryu dan Soo Yeon merupakan pasangan yang lucu, nakal, tapi lembut di saat yang bersamaan. Tidak hanya memiliki pertemuan pertama yang luar biasa, mereka juga pasangan kekasih yang bernasib sial. Mereka berdua berkencan secara diam-diam, saling mencuri lirikan dan senyuman. Mereka juga kerap bertukar surat rahasia yang dapat membuat kalian tersenyum saat melihatnya. Interaksi antara Ban Ryu dan Soo Yeon sangat manis dan menyenangkan dilihat. 

5. Se Joo dan Choi Soo Ji (Tempted)

Bayangkan pasangan ini ada dalam drama lain. (SOOMPI)

Lee Se Joo dan Choi Soo Ji merupakan sahabat sejak kecil. Mereka berdua juga merupakan perencana ulung dalam hal membalas dendam. Interaksi antara keduanya juga sangat bagus, apalagi mereka memiliki tarikan “akankah-mereka-atau-tidak-akan” sejak lama.

SOOMPI | ALL KPOP

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments