hero
(OUEST FRANCE)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

10 April 2019, 15:00 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Season terakhir dari serial TV Game Of Thrones akan segera berakhir, bahkan trailernya sudah dirilis pada awal Maret lalu. Sadar enggak sih dalam serial yang diadaptasi dari novel karya George R. R. Martin ini kita sering dimanjakan dengan latar lokasi syuting? Nah, buat kamu yang penasaran dan berkeinginan untuk bisa menjejakkan kaki langsung ke lokasinya, berikut beberapa referensinya yang bisa jadi destinasi wisata untuk dikunjungi.

1Dark Hedges Road, Irlandia Utara

Dark Hedges Road, Irlandia Utara. (MIRROR)

Dark Hedges Road yang terletak di Irlandia Utara ini merupakan salah satu lokasi yang sangat apik untuk berfoto. Popularitasnya juga meningkat semenjak masuk sebagai latar Game Of Thrones. Ketika mengunjungi Dark Hedghes Road kamu pasti ingat dengan Kingsroad, dan jalan besar menuju King’s Landing.

2Sibenik, Kroasia

Sibenik, Kroasia. (MIRROR)

Sibenik terletak di Kroasia. Kota ini menyajikan pemandangan indah dengan patung-patung raksasa yang pasti dikenali penggemar Game of Thrones. Enggak cuma itu saja, kamu juga bisa mengunjungi sejumlah katedral kuno.

3Seville, Spanyol

Seville, Spanyol. (MIRROR)

Kalau berkunjung ke Seville kamu wajib banget nih mengunjungi Royal Alcazar. Bangunan yang berupa istana ini dikunjungi 700 orang per harinya.

Seville, Spanyol. (MIRROR)

Istana ini adalah istana tertua yang masih digunakan di Spanyol dan merupakan situs warisan dunia UNESCO.

4Almeria, Spanyol

Almeria, Spanyol. (MIRROR)

Kalau kamu menyukai pantai kamu bisa mencoba untuk mengunjungi Almeria, Spanyol. Kota ini menawarkan garis pantai lebih dari 60 mil.

Almeria, Spanyol. (MIRROR)

Selain itu, kamu bisa menemukan teluk-teluk kecil dan pantai yang berpasir lembut. Waktu yang paling baik untuk berkunjung ke Almeria adalah bulan Juli dan Agustus.

5Dubrovnik, Kroasia

Dubrovnik, Kroasia. (MIRROR)

Kota yang sangat indah ini adalah latar untuk ibu kota dari ketujuh kerajaan. Terletak di Kroasia, kota ini juga merupakan situs warisan dunia UNESCO. Pemandangan pelabuhan bersejarah dan kota tua adalah andalan di kota ini. Selain itu,kamu juga bisa menemukan bangunan-bangunan gereja barok yang elegan.Jadi kota mana yang mau kamu kunjungi?

MIRROR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments