hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

5 April 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Anak-anak sering kali menjadikan orang tua sebagai role model dan meniru hal-hal yang dilakukan oleh orang tua mereka. Contohnya, dalam beberapa penelitian diketahui bahwa seorang anak dari perawat memiliki kecenderungan untuk memilih pekerjaan yang serupa dengan orang tuanya. 

Hal ini tidak hanya berlaku bagi keluarga perawat saja. Anak-anak dari kalangan selebriti juga memiliki kecenderungan untuk mengikuti jejak orang tua mereka. Bahkan sejak mereka masih kecil! 
Melansir dari Brightside, berikut 7 anak selebriti yang mengikuti jejak orang tuanya.

 

 

 

 

 

 

 

1. Vivienne Marcheline Jolie-Pitt.

Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. (BRIGHTSIDE)

Meski Vivienne baru berusia 10 tahun, ia sudah pernah tampil di layar lebar loh! Pada 2014, Vivienne bermain dalam film Maleficent bersama ibunya, Angelina Jolie. Vivienne mendapat peran sebagai Putri Aurora kecil karena anak-anak lain begitu ketakutan melihat Jolie dalam kostum Maleficent. Saat itu, Vivienne adalah satu-satunya anak yang tidak takut melihat Jolie dengan kostumnya.

2. Brooklyn Beckham.

Brooklyn Beckham. (BRIGHTSIDE)

Anak tertua pasangan David dan Victoria Beckham ini sedang membangun karirnya di dunia modelling. Brooklyn pertama kali muncul di layar pada usia 3 tahun dan kini telah memiliki lebih dari 11 juta pengikut di Instagram. Selain menjadi model, Brooklyn juga seorang fotografer.

3. Lourdes Leon.

Lourdes Leon. (BRIGHTSIDE)

Putri dari Madonna ini memiliki banyak kemiripan dengan sang ibunda. Ia merupakan pendukung hak-hak perempuan dan body acceptance. Lourdes juga suka mengejutkan publik dan sering terlibat dalam fashion, sama seperti ibunya. Lourdes bahkan mewarisi bakat menyanyi Madonna, yang ditunjukkannya dengan menjadi penyanyi latar dalam lagu 'Superstar' milik Madonna.

4. Kaia Gerber.

Kaia Gerber. (BRIGHTSIDE)

Kaia Gerber yang baru berusia 17 tahun ini benar-benar mengikuti jejak ibunya, Cindy Crawford dalam dunia modelling. Walaupun usianya masih terbilang muda, Kaia sudah sering menjadi model untuk beragam majalah dan rumah mode terkenal dunia. Bahkan pada 2018, Kaia mendapatkan penghargaan sebagai Model of the Year.

5. Rumer Willis.

Rumer Willis. (BRIGHTSIDE)

Putri dari aktor terkenal Bruce Willis dan Demi Moore ini juga mengikuti jejak kedua orang tuanya dan memutuskan untuk menjadi artis. Rumer Willis kerap muncul di layar kaca dan telah menjadi Miss Golden Globe pada 2008.

6. Rafferty Law.

Rafferty Law. (BRIGHTSIDE)

Memiliki orang tua yang berkecimpung dalam dunia fashion membuat Rafferty Law ikut terjun dalam industri fashion. Ibunya, Sadie Frost adalah seorang fashion designer. Sedangkan ayahnya, Jude Law kerap berpose untuk cover majalah. Raff juga seorang pemusik dan dapat memainkan beragam jenis alat musik.

7. Lily-Rose Depp.

Lily-Rose Depp. (BRIGHTSIDE)

Putri dari Johnny Depp dan Vanessa Paradis ini merupakan seorang model sekaligus artis. Karl Lagerferd memilih Lily-Rose Depp sebagai duta Channel saat ia masih berusia 15 tahun! Setahun setelahnya, Lily-Rose menjadi wajah dari Channel No 5. Selain itu, Lily-Rose berperan dalam beberapa film.

Apakah kamu pernah memiliki dorongan untuk melakukan hal serupa yang dilakukan orang tua kamu? Menurut kamu, haruskah seorang anak mengikuti jejak orang tuanya atau mencari jalannya sendiri? Yuk, tulis pendapat kamu di kolom komentar!

BRIGHTSIDE | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments