hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

19 Maret 2019, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

Terkadang setelah menghadapi hari yang panjang dan melelahkan, kamu pasti ingin kembali menyegarkan pikiran dengan menonton film yang dibintangi artis tampan dan cantik. Bener enggak?Ceritanya enggak perlu spektakuler, tapi kalau jalan ceritanya menarik akan menjadi nilai tambah tersendiri. Di industri perfilman Korea Selatan banyak banget film yang dibintangi aktor maupun aktris dengan tampilan fisik yang menyegarkan mata. Nah, dilansir dari Soompi, berikut 10 film yang dibintangi artis tampan dan cantik. Eits, enggak hanya menarik pemerannya, cerita film-film ini juga patut diacungi jempol!

Hati-hati spoiler, Guys!

1. The Beauty Inside

“The Beauty Inside” dibintangi oleh Han Hyo Joo yang berpean sebagai Yi Soo, seorang gadis yang bekerja di toko mebel. Dia bertema dan jatuh cinta dengan Woo Jin, manusia unik yang bisa berganti tubuh dan penampilan setiap kali ia bangun tidur. Hal ini membuat hubungan mereka jadi rumit, tapi tentu saja tidak menghentikan keduanya untuk saling mencintai.

Han Hyo Joo beruntung banget bisa membintangi film ini, pasalnya anyak pria ganteng yang jadi kameo. Aktor-aktor tampan inilah yang memerankan karakter Woo Jin. Ada Seo Kang Joon, Park Seo Joon, Lee Jin Wook, Lee Hyun Woo, Do Ji Han, Lee Dong Wook, dan Yoo Yeon Seok. Tidak hanya terpesona oleh visual para aktor dan aktrisnya, kamu juga akan jatuh cinta dengan jalan ceritanya. Alurnya yang sangat dalam dan membuat jantungmu berdegup kencang saat menontonnya. Saking banyaknya yang suka film ini, akhirnya Korea Selatan membuat drama berjudul sama.

2. Architecture 101

“Architecture 101” masuk dalam daftar film yang wajib kamu tonton. Film pertama Bae Suzy ini merupakan film klasik soal cinta pertama. Banyak adegan dalam drama ini yang sampai sekarang masih dijadikan parodi di Korea Selatan. Salah satunya agedan tak terlupakan saat Jo Jung Suk menjelaskan bagaimana cara berciuman.

Disamping adegan tak terlupakan dan kisah cinta yang manis, ada para pemain yang bikin kamu terpesona. Para aktor tampan Jo Jung Suk, yoo Yeon Seok, dan Lee Je hoon. Serta aktris cantik Suzy dan Han Ga In. Film ini pun berhasil menyabet empat penghargaan selama penayangannya.

3. The King

Jo In Sung, Jung Woo Sung, dan Ryu Jun Yeol adalah tokoh utama film ini. Kamu akan benar-benar terpesona dengan ketampanan mereka di “The King”. Film berjenis komedi kriminal ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan di balik layar para jaksa yang pada dasarnya menjalankan kota. Korupsi, penghianatan, dan action membuat kamu puas menonton film ini.

 

Tidak hanya para aktor dan aktris yang menarik untuk ditonton, ceritanya juga akan membuat kamu tidak ingin beranjak kemana pun selama menonton. Film ini cukup lucu meskipun tema yang diangkat agak berat. Kamu akan merasa terhisap dalam dunia korupsi para jaksa ini. Pastinya akting para tokoh ini keren abis! Terutama Ryu Jun Yeol. Kamu akan terkejut melihat perubahan drastis akting Ryu Jun Yeol. Film ini mendapatkan 10 piala dalam 4 ajang penghargaan film di Korea Selatan.

4. Commitment

Buat V.I.P yang kangen dengan T.O.P BIGBANG bisa menonton film yang satu ini. Di “Commitment” T.O.P beradu akting dengan Kim Yoo Jung. Aktor bernama alsi Choi Seung Hyun ini memerankan karakter Myung Hoon, seorang mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan untuk menjalankan sebuah misi. Sementara Kim Yoo Jung berperan sebagai Hye I, wanita yang diambil sebagai jaminan hingga Myung Hoon menyelesaikan misinya.

 

“Commitment” adalah sebuat film action dibumbui cerita cinta yang manis. Selain T.O.P yang seksi, kamu akan terpukau melihat karakternya yang sangat mencintai sang adik perempuan. Kamu juga enggak akan kecewa melihat akting si ganteng Choi Seung Hyun saat berkelahi.

5. The Man From Nowhere

Film satu ini dipenuhi dengan adegan laga dan berkelahi. Film ini menceritakan kisah seorang mantan agen FBI bernama Cha Tae Sik yang diperankan Won Bin. Ia tak tahu harus pergi kemana dan hidup untuk apa setelah kehilangan istrinya yang sedang hamil dalam kecelakaan tragis. Dia mengasingkan diri hingga bertemu gadis kecil bernama So Mi yang diperankan Kim Sae Ron.  So Mi merupakan gadis cceria yang menarik Tae Sik keluar dari cangkangnya. Suatu hari, dia diculik dan Tae Sik mengorbanka diri untuk menyelamatkannya.

Kalau kamu ingin melihat adegan kece Won Bin, kamu enggak boleh melewatkan yang satu ini. Demi film ini, Won Bin belajar beberapa jenis bela diri dan melakukan setiap adegan tanpa pemeran pengganti, makanya hasilnya kece banget!! Tak heran jika film yang satu ini meraih 19 piala dalam 8 ajang penghargaan. Enggak cuma di Korea Selatan, film ini juga meraih penghargaan di Philadelphia. “The Man From Nowhere” juga berada di puncak box office 5 minggu berturut-turut selama penayangannya.

6. Glory Day

“Glory Day” merupakan film bergenre drama thriller yang dibintangi Ji Soo, Ryu Jun Yeol, Suho dan Kim Hee Chan. Keempat aktor tampan berperan sebagai sahabat baik yang melakukan perjalanan bersama sebelum masuk wajib militer. Namun tiba-tiba, mereka menghadapi situasi yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Ceritanya penuh ketegangan. Bukan hanya pemerannya yang kece, alur ceritanya bikin kamu terpaku di tempat duduk hingga detik terakhir!

7. Master

Film yang dirilis tahun 2016 dibintangi Kang Dong Won, Lee Byung Hun, dan Kim Woo Bin. Dengan para bintang ini, “Master” mampu menempati urutan ke-32 sebagai film terlaris sepanjang masa! Dan kamu enggak akan kecewa menontonnya, terutama dengan visual tampan para pemainnya.

 

Lee Byung Hun berperan sebagai ketua penipu bernama Jin, Kang Dong Won berperan sebagai detektif bernama Kim Jae Myung, sementara Kim Woo Bin berperan sebagai kaki tangan Lee Byung Hun bernama Park Jang Goon. Skenario yang cerdas menjadikan film ini sukses besar bahkan masuk box office. Kamu akan dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi hingga akhir.

8. My Annoying Brother

Kisah dua saudara yang diperankan Jo Jung Suk dan D.O EXO ini jadi film yang wajib kamu tonton. Jo Jung Sung berperan sebagai Go Doo Sik yang merupakan seorang kakak yang kabur dari rumah karena masalahnya di masa lalu bahkan hingga masuk penjara. D.O EXO berperan sebagai Go Doo Young, sang adik yang menjadi buta setelah mengalami kecelakaan ketika bertanding Taekwondo. Dengan alasan ingin menjaga adiknya yang buta, Doo Sik akhirnya dibebaskan dari penjara. Dari sinilah cerita rumit antara adik kakak yang sebenarnya tidak rukun ini pun dimulai.

 

Film “My Annoying Brother” bukan hanya menarik karena dua aktor tampan ini, ceritanya yang sentimental akan terasa menusuk hati kamu. Kamu akan dibuat tertawa dan menangis di saat bersamaan. Sebaiknya kamu siapkan tisu kalau mau nonton film ini.

9. Twenty

Film tentang perjalanan dari remaja menuju dewasa ini mungkin akan terasa sangat cocok dengan setiap orang. Dibintangi Kim Woo Bin, Junho 2PM, dan Kang Ha Neul sebagai tiga sahabat karib yang berusaha mencoba untuk bertahan hidup. Ketiganya memiliki karakter yang sangat berbeda, tapi mereka berada di titik yang sama. Yaitu mencari apa tujuan hidup mereka berikutnya.

 

Selain aktornya yang tampan, film ini enggak cuma bikin kamu tertawa tapi juga bikin kamu merenung. Kamu akan memikirkan kembali tentang apa yang harusnya kamu lakukan, dan apa tujuan hidup kamu. Interaksi antara ketiga sahabat ini akan membuat kamu merasa hangat dan kamu akan menemukan diri kamu sendiri di dalam ketiga karakter tersebut.

10. Midnight Runners

Satu lagi film yang dibintangi Kang Ha Neul wajib masuk dalam list kamu. Ditemani Park Seo Joon, “Midnight Runners” mengangkat kisah dua orang yang berusaha mengikuti pelatihan sebagai polisi meskipun keduanya tidak berkompetensi menjadi polisi. Namun, ketika mereka menghadapi kasus kriminal, mereka akan memecahkannya sendiri.

 

Sejak diumumkan keduanya akan membintangi film yang sama, banyak orang menantikan film ini segera rilis. Dan penantian semuanya terbayar! Tentu saja akting keduanya keren banget, tapi cerita yang menarik juga jadi nilai tambah film ini. Kalian akan merasakan nuansa bromance yang kuat saat melihat interaksi mereka berdua.

SOOMPI | ASIAN WIKI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments