hero
Snoop Dogg dan Jay Z. (RAP UP)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 Maret 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sebelum menjadi orang terkenal, banyak selebriti Hollywood memiliki masa lalu yang kelam. Sebagian dari mereka bahkan pernah dekat dengan narkoba.
 
Bukan hanya sebagai pengguna, tapi kelima seleb ini pernah menjadi pengedar narkoba. Mereka mengaku terpaksa melakoninya karena berbagai alasan. Duh, jangan ditiru ya!

1. T.I.

T.I. (STASH EVERYTHING)

Saat masih remaja, rapper bernama asli Clifford Joseph Harris Jr. ini kehilangan ayahnya akibat penyakit Alzheimer. Kondisi ekonomi keluarganya pun sempat terpuruk.

Untuk mendapakan uang, T.I terpaksa memilih jalan pintas sebagai pengedar narkoba. Pada 1997, ia pernah ditangkap polisi. Di usia 18 tahun, T.I harus mendekam di penjara selama tujuh bulan.
 
Meski kini ia telah meninggalkan pekerjaan kotor tersebut, pria berusia 29 tahun ini masih suka tertangkap polisi. T.I masih menggunakan ganja dan shabu.

2. Jay Z.

Jay Z. (BILLBOARD)

Dalam buku biografinya, Jay Z mengaku pernah berprofesi sebagai pengedar narkoba. Rapper bernama asli Shawn Carter ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai melakukan transaksi sejak usia 12 tahun.
 
Bisnisnya tersebut sempat berlanjut hingga ia sukses menjadi seorang rapper. Beruntung, suami dari Beyonce ini bisa lepas dari narkoba. Masa kecilnya yang suram juga pernah membuatnya hampir masuk penjara.

3. Snoop Dogg.

Snoop Dogg. (HERB)

Rapper berusia 45 tahun ini memang dikenal sebagai pemakai dan aktivis legalisasi ganja. Pria bernama lengkap Cordozar Calvin Broadus Jr. ini juga meluncurkan produk berbasis ganja bernama Leafs by Snoop.
 
Snoop Dogg bahkan pernah mendirikan sebuah media digital bernama Merry Jane bagi para penggguna ganja. Ia juga sempat menjual ganja kepada rekan sesama artis, seperti Cameron Diaz.

4. Mark Wahlberg.

Mark Wahlberg. (DAILY MAIL)

Sejak masih muda, penyanyi dan aktor asal Amerika Serikat ini merupakan sosok yang suka mencuri, ugal-ugalan, pecandu alkohol, dan pengedar narkoba.

Mark Wahlberg pun harus mendekam di penjara selama 45 hari. Berkat kejadian tersebut, ia berhasil merehabilitasi dirinya sendiri dan menjadi orang yang lebih baik.

5. Lil' Kim.

Lil' Kim. (ACESHOWBIZ)

Lil' Kim mengaku pernah menjadi pengedar narkoba sebelum dirinya memulai karir sebagai selebriti. Ia menjual ganja untuk mendapatkan penghasilan yang bisa ia gunakan sehari-hari.
 
Masa kelamnya ini berawal saat Kim berkencan dengan pria bernama Damion Hardy. Pria tersebut ternyata merupakan seorang pengedar narkoba dan anggota geng kriminal bernama Cash Money Brother.
 
Enggak ingin terlalu jauh terlibat, ia pun memutuskan berpisah dengan kekasihnya dan mulai fokus di dunia musik. Langkahnya tersebut membuat wanita berusia 42 tahun ini sukses menjadi seorang rapper.
 
VIRALIQ | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments