hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Maret 2019, 12:05 WIB

KOREA SELATAN

Warna rambut K-Pop idol selalu jadi hal menarik yang dinantikan penggemar. Selain berpengaruh pada penampilan mereka, warna rambut ini juga akan jadi pertanda comeback idol.

Tapi sebenarnya warna rambut idol bisa kamu tebak loh. Terlepas dari konsep album, agensi idol juga akan mempertimbangkan tren gaya dan fashion di tahun 2019. 

Berdasarkan tren tersebut kita bisa memperkirakan tren warna rambut apa yang akan dipakai para idol K-Pop selama 2019 ini. Tren ini bisa jadi inspirasi juga buat kamu loh.

1. Semua Jenis Warna Neon.

Kamu mungkin sudah melihat berbagai tren warna neon. Kalian bisa lihat di baju, aksesori, makeup, dan pastinya rambut juga dong. Tren ini sudah sangat kuat di awal tahun 2019 ini. 

Jadi, bersiaplah melihat warna-warna terang ini di kepala idol kalian. Dari mulai warna fuchsia sampai slime green, biru elektrik, dan orange terang.

Orange terang jadi salah satu yang paling sering dipakai dari waktu ke waktu oleh para idol. G-Dragon BIGBANG, Jin BTS, dan Jooheon MonstaX pernah memakai warna ini.

Hoshi dan V BTS.

 

2. Lilac.

Lilac pasti jadi nama warna yang asing di telinga kamu. Lilac ini bisa diartikan sebagai warna pink atau sedikit ungu. Lilac biasa disebut juga sebagai pink yang baru. 

Kita mungkin sudah sering melihat idol menggunakan warna pink sebagai andalan mereka. Tapi 2019 merupakan tahunnya warna ungu. 

Dan tentu saja industri K-Pop tahu soal tren ini. Kamu mungkin sudah bisa melihat perbedaan intensitas warnanya. Pink atau ungu yang pudar ini justru membuat lilac menjadi semacam warna yang lembut dan menyejukkan.

Jimin BTS, Irene Red Velvet, dan Ren Nuest.

 

3. Turquoise.

Bukan sekadar turquoise, tapi warna turquoise yang lebih berani dan lebih jelas akan mewarnai tahun ini. Turquoise mungkin jadi warna shade yang mainstream di kalangan idol K-Pop. 

Tapi hal menarik dari warna yang satu ini adalah kamu bisa memilih ingin membuatnya terlihat lebih biru atau lebih hijau. Jadi, kita lihat saja beragam jenis warna yang akan digunakan para idol di bawah nama yang sama, turquoise.

Jeongyeon TWICE, Suga BTS, dan Nancy Momoland.

 

4. Silver Platinum.

Di saat warna abu-abu jadi tren yang harus diikuti di tahun 2017, di tahun 2019 ini akan didominasi dengan kekuatan warna putih. Mirip seperti warna rambut Draco Malfoy di film ‘Harry Potter’. 

Warna ini akan jadi tren sepanjang 2019. Bersiaplah menunggu idol mana yang akan memilih warna ini.

Yeeun CLC, Minhyuk Monsta X, dan Taeyeon SNSD.

 

5. Semua Nuansa Merah.

Kamu ingat enggak tahun 2015, hampir semua idol mewarnai rambutnya dengan warna merah menyala? Nah, kemungkinan di tahun 2019 ini warna itu akan kembali jadi tren. 

Warna merah biasanya akan sangat cantik ketika beradu dengan cahaya, makanya banyak idol yang menyukai warna ini. Tahun ini banyak warna merah yang diantisipasi akan jadi tren. Mulai dari warna merah ceri atau stroberi menyala, burgundy, dan scarlet.

Yuju Gfriend, Baekhyun EXO, dan Joy Red Velvet.
 

6. Dirty Blonde.

Sebagian menyebutnya juga blonde gelap. Warna ini cocok untuk digunakan menjadi shade. Jadi sempurna jika dipadukan dengan honey blonde, light brown, dan emas. 

Banyak idol menyukai warna ini, bahkan menggunakan konsep dengan warna ini selama bertahun-tahun. Tapi ada juga yang menjadikannya sebagai pilihan konsep baru. Jadi bersiaplah melihat para idola kalian menggunakan warna yang satu ini.

Rose Blackpink, Jaehyun NCT, dan Sana TWICE.

SOOMPI | NOMAKENOLIFE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments