hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

21 Februari 2019, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Kabar kencan dari para idol atau selebriti Korea memang selalu ditunggu. Kenapa? Karena mereka tidak biasa mengumbar kehidupan pribadinya, apalagi masalah kencan dengan siapa. Selain itu, para idok K-Pop sangat hati-hati soal skandal kencan karena bisa mempengaruhi karir mereka. Tapi, sebenarnya ada cara untuk mengetahui bagaimana mereka diam-diam berkencan. Ini dia beberapa diantaranya.

 

1. Mereka terlihat di parkiran basement

Ketemuan di basement biasanya jadi tempat favorit.

Yup, parkiran di basement menjadi salah satu lokasi janjian kencan yang lumayan populer untuk selebriti Korea. Karena alasan privacy, para selebriti ini biasanya kencan di rumah atau keliling-keliling dengan mobil. Contohnya ada Suzy dan Lee Min Ho, Yoona dan Lee Seung Gi.

2. Membicarakan tipe ideal di depan kamera

Banyak pasangan selebriti yang tiba-tiba membicarakan tipe ideal dengan spesifik. Seperti Sulli, mantan anggota f(x) saat masih pacaran dengan Choiza, ia menggambarkan sosok pacar idealnya adalah yang kebapakan dan pendengar yang baik. Contoh lainnya adalah Suzy yang menggambarkan Lee Dong Wook sebagai tipe pacar idealnya. Lee Seung Gi juga mengakui Yoona sebagai tipe idealnya.

3. Mereka membeli mobil baru

Beli mobil baru sebagai tanda kencan?

Saking banyaknya selebriti yang mengakui kencan lebih aman kalau dilakukan di dalam mobil saja, maka ketika seorang idol membeli mobil baru, langsung dicurigai oleh penggemar. Soalnya, idol biasanya enggak butuh mobil, karena ada mobil dari manajemen. Karena itulah ketika seorang idol tiba-tiba membeli mobil baru bisa jadi mereka membutuhkannya untuk kencan rahasia.

4. Keluar dengan pakaian super tertutup (pakai scarf, topi dan masker)

Pasangan yang berkencan biasanya berpakaian kaya gini.

Kebanyakan berita kencan yang dirilis Dispatch, fotonya pasti menampilkan pasangan idol yang menyembunyikan wajah mereka dengan scarf, masker, kaca mata hitam atau topi. Kadang malah ada pasangan yang memakai semua itu sekaligus. Rasanya berlebihan banget ya? Tapi inilah cara mereka agar tidak ketahuan sedang kencan dengan siapa.

5. Mereka biasanya jalan kaki kemanapun atau menuju taman

Dengan banyaknya skandal kencan yang terbongkar, selebriti Korea sekarang lebih memilih berhati-hati di depan kamera maupun media sosial. Mereka menghindari lokasi tertutup dan memilih kencan di taman atau di sekitar sungai Han.

6. Tiba-tiba mereka sering mengunjungi teman idol lainnya

Idol yang berkencan biasanya pergi ramai-ramai.

Para idol yang berkencan juga mengaku mereka biasanya pergi ke restoran atau bar bersama sekelompok teman, manajer atau staf agar tidak menarik perhatian. Kadang mereka juga berkumpul di rumah seseorang dan menghabiskan waktu di sana.

KOREA BOO | DISPATCH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments