hero
Twenty One Pilots di Grammy Awards tahun 2017. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 Februari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Siapa yang tak tahu ajang penghargaan bergengsi tahunan, Grammy Awards? Memasuki usianya yang ke-61 tahun ini, Grammy Awards selalu diadakan untuk mengapresiasi selebriti dunia yang bergerak dalam bidang musik alias musisi. 

Di acara ini juga para musisi berlomba-lomba untuk tampil maksimal. Mulai dari pakaian yang dipakai saat red carpet, aksi panggungnya, atau bahkan saat menerima penghargaan yang berbentuk seperti gramofon itu. 

Bagi mereka yang berhasil membawa pulang trofi pastinya menjadi momen yang tak terlupakan. Begitu juga dengan beberapa momen Grammy Awards yang pernah sukses mencuri perhatian banyak orang berikut ini. 

1. Twenty One Pilots (2017).

Ketika Twenty One Pilots dinobatkan sebagai pemenang kategori Penampilan Grup Pop/Duo Terbaik untuk lagu 'Stressed Out' di Grammy 2017, keduanya melepas celana mereka sebelum naik panggung untuk menerima penghargaan. Hadirin pun tampak bingung mengapa mereka melakukan itu.

Tetapi mereka mengungkapkan selama pidatonya, bahwa itu adalah suatu kehormatan kepada momen ketika belum ada orang yang mau menonton pertunjukan mereka. "Ini hanya untuk menunjukkan bahwa siapa pun, di mana saja, dapat melakukan apa saja," kata Tyler Joseph.

 

2. Queen Latifah (2014).

Ada sesuatu yang istimewa ketika Macklemore, Ryan Lewis, dan Madonna menampilkan 'Same Love' di Grammy Awards 2014. Queen Latifah juga bergabung dengan mereka untuk memimpin pernikahan bagi 33 pasangan di atas panggung.

Yup, mereka benar-benar mengucapkan janji pernikahannya di atas panggung, sambil Madonna membawakan lagu 'Open Your Heart'.

 

3. Lady Gaga (2011).

Pada 2011, Lady Gaga memang suka tampil nyentrik di depan publik. Jadi tak heran jika sebelum penampilannya dengan lagu 'Born This Way', ia datang dengan telur raksasa. Tak tanggung-tanggung, telur itu bahkan membawa dirinya sejak dari karpet merah. Karena telurnya transparan, orang masih bisa melihat penyanyi itu melambaikan tangannya dari dalam.

Lady Gaga di Grammy Awards tahun 2011. (ACESHOWBIZ)

 

4. Jon Stewart (2002).

Jon Stewart memastikan monolog pertamanya adalah salah satu yang harus diingat banyak orang ketika ia menjadi pembawa acara Grammy Awards di tahun 2002. Jon membuka acara dengan sandiwara tentang ia dihentikan oleh keamanan bandara. 

Pihak keamanan bersikeras memeriksa seluruh tubuh pelawak itu, namun ia menolaknya. Jon kemudian diseret oleh dua pria besar yang mulai melepas jasnya. Sampai akhirnya ia tidak memakai apa-apa kecuali pakaian dalam. 

Jon Stewart di Grammy Awards tahun 2002. (ACESHOWBIZ)

 

5. Jennifer Lopez (2000).

Momen karpet merah dari sebuah acara penghargaan selalu menjadi kesempatan sempurna bagi selebriti untuk memukau publik dengan pakaian mereka. Jennifer Lopez jelas tidak melewatkan kesempatan tersebut. Saat itu, J.Lo sempat ramai diperbincangkan ketika ia tiba dengan gaun Versace hijau, di mana garis leher gaun itu sampai melewati pusarnya.

Jennifer Lopez di Grammy Awards tahun 2000. (ACESHOWBIZ)

ACESHOWBIZ | GRAMMY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments