hero
(Marie Claire)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

14 Februari 2019, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Tanggal 14 Februari kerap ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan kekasih. Yup, apalagi kalau bukan karena hari kasih sayang atau yang akrab disapa Valetine Day. Karena menjadi salah satu hari yang spesial, banyak para cewek yang akan berusaha tampil secantik mungkin. Nah, kalau masih bingung mau tampil seperti apa saat Hari Valentine nanti, kamu bisa contek beberapa jenis make up yang sudah NET.Z rangkum dari laman Marie Claire berikut ini!

1. Natural Glowy Glam Look


Buat kamu yang sedang dalam tahap pendekatan dan ingin menarik hati si dia, ada baiknya menggunakan make up dengan konsep natural. Kamu cukup make up seperti biasa, tapi jangan lupa tambahkan bulu mata dan highlighter ya!

2. Sultry Deep Wine Look


Kalau kamu ingin dinner bersama pasangan, kamu bisa mencontek sultry deep wine look ini. Untuk make up ini, kamu hanya perlu menekankan tampilan pada bagian bibir dengan menggunakan lipstik berwana plum. Dijamin deh, penampilan kamu nanti akan jadi pusat perhatian si dia.

 

3. Lavender Look

Nah, jika ingin tampil dengan konsep sedikit girly, kamu bisa nih menggunakan make up lavender look ini. Gunakan eye shadow dan lipstik dengan unsur warna lavender. Tapi yang perlu kamu ingat, perhatikan juga ya tempat dan kondisi yang akan kamu datangi. Jangan sampai malah bikin kamu kelihatan berlebihan dan lebay.

4. Classic Look


Buat kamu yang enggak mau make up macam-macam, kamu bisa pilih classic make up ini kok. Riasan ini juga terbilang simpel, hanya menggunakan bronze eye shadow dan lipstik berwarna merah terang. Oh ya, supaya kulit kamu terlihat lebih dewy, jangan lupa tambahkan highlighter ya di bagian pipi.

5. Rose Gold Smokey Eye

Saat pasangan kamu ingin melakukan kegiatan romatis, look ini akan cocok banget di kamu. Cukup gunakan eye shadow dengan campuran warna rose gold dan diberi sentuhan smokey eye. Selain itu, untuk mempercantik penampilan cukup tambahkan lipstik berwarna nude pink ya.

6. Mauve and Monochromatic Look


Valentine memang selalu di identikan dengan warna warna girly seperti pink atau ungu. Tapi, buat kamu yang enggak suka dengan warna-warna tersebut bisa menggunakan mauve and monochromatic look ini. Selain karena lebih mudah dipasangkan dengan pakaian apapun, look ini akan membuat pemakainya terlihat lebih anggun loh.

MARIE CLAIRE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments