hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

10 Februari 2019, 06:15 WIB

KOREA SELATAN

Punya suara merdu, jago nge-dance, dan penampilan ganteng maksimal, wajar saja kalau banyak yang berimajinasi punya pacar seperti para idol. Namun, sayangnya itu semua hanya imej dan kebanyakan kita enggak benar-benar tahu kepribadian mereka. Meski begitu, ternyata banyak loh indikasi perilaku yang membuat beberapa idol memang akan jadi pacar ideal. Siapa sajakah mereka?

1. Jackson (GOT7)

Jackson memiliki kepribadian yang ceria, ia akan membuat pasangannya selalu tersenyum. Namun, dibalik itu, Jackson juga dinilai netizen akan menjadi pacar yang sangat melindungi pasangannya. Ini terlihat dari sebuah kejadian nyata, ketika Jackson enggak segan-segan menegur seorang pria yang mendorong seorang perempuan.

2. Sungjae (BTOB)

Saat acara Inkigayo 2015, lagu solo Taeyeon menang dan selama Taeyeon pidato, hujan confeti membuatnya kesulitan. Melihat hal itu, Sungjae inisiatif menggunakan tangannya sebagai perisai confeti untuk Taeyeon. Ia memastikan Taeyeon bisa pidato dengan lancar tanpa terganggu confeti. Dari gesture sederhana ini saja terlihat Sungjae adalah cowok yang penuh perhatian.

3. Dongwoon (HIGHLIGHT)

Saat acara MAMA 2011, Dongwoon memberikan jaket untuk Hayoung, member Apink. Saat itu, Hayoung terlihat mengenakan pakaian dengan rok mini, jaket tersebut diberikan untuk menutupi kakinya saat duduk. Kebayang kan, bagaimana manisnya dia kalau jadi pacar kamu?

4. Jimin (BTS)

Jimin BTS, dikenal sangat suka memeluk. (SOOMPI)

Jimin dikenal sebagai member BTS yang sangat penuh perhatian dan senang memeluk. Siapapun pasangannya nanti akan sangat beruntung dihujani pelukan dari Jimin.

5. Taeyang (BIGBANG)

Baper tingkat dewa para penggemar BIGBANG datang terutama ketika Taeyang merilis lagu “Eyes, Nose, Lips”. Seperti yang kita tahu, lagu super romantis ini diciptakan untuk sang kekasih saat itu, Min Hyorin, yang sekarang sudah jadi istrinya.

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments