hero
(Priceza)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Januari 2019, 17:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Blush on merupakan salah satu jenis make up yang sering jadi senjata ampuh untuk membuat wajah terlihat lebih segar dan cerah. Meskipun begitu, enggak semua blush on bisa bikin penampilan kamu terlihat keren. Kalau kamu salah memilih warna blush on justru bisa membuat penampilan kamu jadi kurang kece. 

Untuk itu, penting banget untuk memilih warna blush on yang sesuai warna kulit. Tapi, Bagaimana ya cara memilih blush on yang tepat? NET.Z punya beberapa tips memilih blush on untuk tiga warna kulit. 

1. KULIT TERANG

(IMVU)

Ada tiga alternatif warna blush on yang bisa kamu gunakan, yaitu soft pink, light coral dan juga peach. Warna-warna yang memiliki tone warna pastel lembut ini sangat cocok digunakan untuk kulit putih kamu, dan membuat riasan pada wajah tidak terlalu berlebihan.

2. KULIT MEDIUM

(e-Bay)

Buat kamu yang memiliki kulit dengan warna ini, bisa memilih warna blush on seperti reach pink atau merah muda yang lebih terang seperti warm mauve atau deep peach. Warna-warna tersebut bisa menonjolkan kesan hangat di wajah.

3. KULIT MATANG

(Glam Radar)

Warna blush on yang disarankan untuk kulit sawo matang adalah warna seperti deep fusha, warm brown dan juga orange. Dengan menggunakan warna-warna yang terkesan berani ini, akan membuat kamu yang memiliki kulit sawo matang terlihat lebih cerah.

ILOOK
 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments