hero
(Self Improvement Site)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Januari 2019, 09:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pernah mengalami situasi dimana pacar kamu jadi menjauh dan cuek? Kalau iya, pasti kamu bakal merasa khaawatir dan bete. Tapi, jangan langsun panik dulu ya!

Sebelum kamu memutuskan atau malah menuduh pacarmu yang enggak-enggak, mungkin alasan berikut ini yang bikin pasangan kamu jadi menjauh dan mengacuhkan kamu. Penasaran apa saja itu? Let's check this out!

1. Butuh Waktu Sendiri

(LOVE PANKY)

Enggak cuma cewek doang yang butuh me time, cowok pun juga butuh. Siapa tahu saat ini dia sedang butuh waktu sendiri karena sedang memiliki masalah yang harus dihadapi. Kalau kayak gini, kamu jangan dulu berpikiran negatif.

Beri ia waktu dan ruang, katakan juga padanya bahwa kamu selalu ada untuknya. Dukungan tersebut bisa membuat dia semakin sayang loh ke kamu.

2. Kamu Terlalu Manja

(Keywordsuggest)

Salah satu alasan yang membuat dia mulai menjauh mungkin karena sikap kamu yang terlalu manja. Kamu mungkin selalu mengandalkan dan menuntut pasangan untuk bisa memenuhi kebutuhan kamu. Jika seperti ini, kamu harus merubah mindset kamu terhadap pasangan ya. Jadilah sosok pasangan yang lebih mandiri.

3. Dia Mulai Khawatir dengan Hubungan

(pixabay)

Setiap pasangan tentunya ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Tapi sayangnya, enggak semua pasangan siap untuk menjalankan sebuah komitmen. Nah, kalau si dia tiba-tiba menjauh dari kamu setelah membicarakan hal tersebut, tandanya dia masih ragu untuk serius sama kamu.

Nah, jika begitu jangan pernah memaksanya untuk menjalin komitmen yang terlalu serius. Kamu bisa jalani hubungan secara santai sembari memberikan dia waktu dan ruang untuk berpikir kok.

4. Dia Selingkuh

 (Sentimental Prints in My Life)

Kalau alasan ini, kamu butuh bukti yang kuat agar nggak hanya menuduh saja. Coba sekali-kali kamu stalking media sosialnya atau bertanya pada sahabat pasanganmu atau mungkin teman-temannya.

Jika sudah ada bukti yang kuat, kamu baru bisa memtuskan hubungan kalian apakah akan dihentikan atau berlanjut.

PAIRED LIFE

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments