hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

10 Januari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kesuksesan sebuah film sangat dipengaruhi strategi pemasarannya. Hal ini terkadang membuat beberapa film luput dari perhatian masyarakat lantaran teralihkan dengan promosi film yang lebih populer.

Beberapa film berikut akhirnya hanya mendapat penonton sedikit, padahal memiliki kualitas yang patut diapresiasi. Beberapa dari film ini juga tidak dirilis di semua negara, termasuk Indonesia. Berikut beberapa film berkualitas yang rilis pada 2018, tapi mungkin luput dari perhatian kamu.

1. 'In the Aisles'.

Film 'In the Aisles'. (BRIGHTSIDE)

Film garapan sutradara Thomas Stuber ini mendapat sambutan baik di Berlin International Film Festival. Memiliki kisah yang sederhana namun menyentuh, 'In the Aisles' mengisahkan seorang pria bernama Christian yang belajar tentang hambatan hidup, rasa kesepian, hingga cinta.

2. 'Shoplifters'.

Film 'Shoplifters'. (BRIGHTSIDE)

Film asal Jepang ini sangat disukai para kritikus hingga meraih Palme d'Or, penghargaan tertinggi di Cannes Film Festival. Film ini mengisahkan sebuah keluarga miskin yang terpaksa mencuri untuk bertahan hidup. 'Shoplifters' akan membuat penontonnya mengubah sudut pandang mengenai baik dan buruk, juga menilai kehidupan tidak secara hitam dan putih.

3. 'Searching'.

Film 'Searching'. (BRIGHTSIDE)

Bergenre Misteri-Thriller, 'Searching' merupakan film dengan format rekaman layar komputer yang menerima banyak penghargaan dan respons positif setelah tayang di Sundance Film Festival 2018. Film ini mengisahkan perjuangan seorang ayah bernama David Kim yang berusaha menemukan putrinya, Margot, gadis berusia 16 tahun yang menghilang secara tiba-tiba.

4. 'Braven'.

Film 'Braven'. (BRIGHTSIDE)

Sebelum mendapat apresiasi besar atas perannya di Aquaman akhir 2018 lalu, aktor Jason Momoa telah menunjukkan performa luar biasa dalam film 'Braven'. Film garapan sutradara Lin Oeding ini mengisahkan seorang pemuda bernama Joe (Jason Momoa) yang berjuang melindungi keluarganya dari gangguan geng pengedar narkoba yang muncul di kota mereka.

5. 'The Extraordinary Journey of the Fakir'.

Film 'The Extraordinary Journey of the Fakir'. (BRIGHTSIDE)

Film ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memperbaiki mood. Bergenre Komedi-Drama, 'The Extraordinary Journey of the Fakir' mengisahkan tentang pemuda India bernama Ajatashatru Lavash Patel alias Aja, seorang pesulap jalanan yang berjuang menemukan sang ayah di Paris. Di sana Aja malah jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Marie Riviere. Mampukah Aja melanjutkan petualangannya?

BRIGHTSIDE | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments