EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Januari 2019, 13:15 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Setelah 8 tahun, akhirnya Universal Pictures merilis sekuel terakhir dari trilogi 'How To Train Your Dragon'. Melirik kesuksesan dua film terdahulunya yang dirilis tahun 2010 dan 2014, 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden  World' jadi film yang paling dinantikan oleh para penggemar animasi.

Selain animasi yang kece seperti dua sekuel sebelumnya, ada beberapa alasan lain yang bikin kamu wajib nonton 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden  World'.

1. Menjawab Rasa Penasaran Kamu tentang Nasib Berk.

Film 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden World'. (DREAM WORKS)

Jika kita flashback ke sekuel pertama, 'How To Train Your Dragon 1' menceritakan awal terbentuknya Berk. Desa yang awalnya musuh para naga, berubah menjadi desa yang ramah dan bersahabat dengan naga. 

Sementara 'How To Train Your Dragon 2' bercerita tentang perjuangan Hiccup membebaskan para naga. Setelah sekuel kedua tayang, banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib para naga di Berk? Apa jadinya Berk jika banyak naga dikumpulkan? Nah, di sekuel ketiga ini semua pertanyaan itu terjawab. Kamu bakal tahu bagaimana nasib para naga yang dibebaskan. 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden  World' akan membawa kamu ke dunia para naga yang hidup damai tanpa gangguan manusia.

2. Toothless Menemukan Pasangannya.

Film 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden World'. (DREAM WORKS)

Kamu ngeh enggak kalau di 'How To Train Your Dragon' 1 dan 2, masing-masing tokoh utama menemukan pasangan mereka? Nah, di 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden  World', giliran Toothless sang Night Fury yang akan menemukan pasangannya. 

Di dua sekuel sebelumnya, Toothless disebut sebagai satu-satunya naga jenis Night Fury yang berhasil bertahan dari perburuan manusia. Ternyata di 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden  World', Toothless menemukan pasangannya yang disebut Light Fury.

3. Penuh Makna dan Emosi Sepanjang Film.

Film 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden World'. (DREAM WORKS)

Seperti dua sekuel sebelumnya, 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden  World' juga berhasil membuat emosi penonton naik turun. Dari gemas melihat kelakuan Toothless dan Light Fury, sampai menangis melihat adegan Hiccup dan Toothless.

Banyak makna yang diajarkan di film ini, salah satunya tentang arti mencintai dan melepaskan. Setiap adegannya dibikin apik. Dijamin bikin kamu ingin punya naga setelah menonton film ini.

Toothless dan Hiccup siap mengajak kamu bertualang mulai 9 Januari 2019. Ada hal seru buat kamu yang nonton 'How To Train Your Dragon 3: The Hidden  World' di Mall Kelapa Gading loh. Kamu bisa bikin video trailer versi kamu. Pengalaman bertualang bersama Toothless ini bisa kamu coba sampai 20 Januari 2019. 

NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments