hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 Desember 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kalau penghujung tahun tiba, bukan hal baru lagi jika akan banyak dirilis daftar mereka yang memberi pengaruh besar di tahun tersebut. Entah di bidang ekonomi, politik, hiburan, musik, bahkan penampilan. 

Seperti yang belum lama ini sedang ramai di media sosial, yaitu daftar 100 pria teraktraktif sepanjang 2018. Dari 100 pria tersebut, pengguna media sosial dapat memilih siapa yang menurut mereka atraktif dengan cara memberi like. 

Sampai akhirnya diperoleh 10 pria dengan like terbanyak, sekaligus membuat mereka menjadi pria paling atraktif menurut pengguna media sosial. Siapa saja mereka? Kira-kira idola kamu ada enggak ya?

1. Kim Taehyung (Penyanyi).

Kim Taehyung. (BRIGHTSIDE)

Urutan pertama dalam daftar ini jatuh kepada penyanyi Korea Selatan, Kim Taehyung yang terkenal dengan nama panggungnya, V. Taehyung suka bermain-main di panggung dan tidak pernah menyembunyikan emosinya. Mungkin inilah mengapa dia memiliki begitu banyak penggemar di seluruh dunia.

2. Zayn Malik (Penyanyi).

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#PenshoppeHoliday2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zayn Malik (@zayn) pada

Ketika muda, Malik hanyalah seorang pemuda Inggris biasa yang orang tuanya berasal dari Pakistan. Sampai akhirnya pada usia 17 tahun, ibunya membawa Malik ke audisi 'The X-Factor' dan itu adalah titik awal karir musiknya. Berawal dari One Direction, kemudian bersolo karir. Pada 2017, Zayn Malik merilis lagu berjudul 'Dusk Till Dawn' dengan Sia.

3. Jamie Dornan (Aktor).

Jamie Dornan. (BRIGHTSIDE)

Siapa yang mengira bahwa pria asal Irlandia ini akhirnya mendapatkan banyak penggemar berkat ‘Fifty Shades of Grey’? Perlu dicatat bahwa Jamie benar-benar mencintai jenggotnya, sampai ia akhirnya setuju untuk mencukurnya untuk peran di film tersebut.

4. Maxi Iglesias (Aktor).

Maxi Iglesias. (BRIGHTSIDE)

Sebelum menjadi aktor terkenal, Maxi adalah seorang DJ dan mulai mendapat peran kecil dalam film. Dia menjadi sangat terkenal setelah mengambil bagian di ‘Física o Química.’ Suatu ketika, Maxi mengatakan bahwa dia bermimpi untuk bermain film dengan idolanya, Javier Bardem.

5. Marlon Teixeria (Model).

 

Pria asal Brasil ini menyebut dirinya seorang pemalas yang suka berselancar lebih dari apa pun di dunia. Ketika dia berusia 16 tahun, neneknya memperkenalkan Marlon kepada temannya yang memiliki agensi modelling dan dia terpilih untuk peragaan busana. Tepatnya 10 tahun yang lalu, pada 2008, Marlon pertama kali muncul di Paris untuk peragaan busana.

6. Toni Mahfud (Model).

 

Toni Mahfud, warga negara Jerman berketurunan Suriah itu menarik bukan hanya karena wajah rupawannya, melainkan juga karena talenta dan karyanya. Toni memulai karirnya sebagai fotografer dan seniman berbakat yang menerbitkan karyanya di media sosial, sampai akhirnya menarik banyak perhatian. Sekarang, merek-merek terkenal di seluruh dunia sudah bekerja sama dengan Toni dan Instagramnya memiliki lebih dari 3,5 juta pengikut.

7. William Levy (Aktor).

 

Aktor William Levy telah berada di daftar seperti ini beberapa kali sebelumnya, dan kali ini dia berada di posisi 10 besar. Baseball membantu William yang merupakan seorang imigran kurang mampu dari sebuah desa di Kolombia sampai akhirnya menjadi terkenal. Pertama, dia mendapatkan beasiswa dan berhasil menabung untuk mengikuti kelas akting. Sampai akhirnya, William menjadi terkenal setelah mengambil bagian dalam film ‘Dancing With the Stars.’

8. Henry Cavill (Aktor).

Henry Cavill. (BRIGHTSIDE)

Henry Cavill dianggap sebagai salah satu aktor paling sial di Hollywood karena perannya selalu diberikan kepada aktor lain. Tapi itu hanya sampai perannya di ‘Batman v Superman: Dawn of Justice'. Sekarang, reputasinya berbalik. Selain itu, Henry Cavill juga terkenal sebagai pembela hak-hak hewan dan berbicara dalam 4 bahasa.

9. Çagatay Ulusoy (Model dan Aktor).

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cagatay Ulusoy (@cagatayulusoy) pada

Orang tua Çagatay Ulusoy berasal dari Bulgaria dan Bosnia. Hal itulah yang membuat penampilannya tidak biasa. Ketika dia di sekolah, Çagatay bermain basket secara profesional, tetapi teman-temannya menyarankan untuk mulai mengambil kelas akting. Hal itu turut membuatnya menjadi salah satu aktor paling populer di Turki saat ini. 

10. Michael B. Jordan (Aktor).

 

Nama Michael B. Jordan menjadi semakin terkenal berkat perannya di ‘Fruitvale Station’ and ‘Creed’. Untuk memainkan peran sebagai seorang petinju, ia sempat menghabiskan waktu satu tahun berlatih dan makan makanan yang tepat. Namun semua kerja kerasnya terbayarkan, uang yang dia hasilkan dari film tersebut membawanya tinggal di sebuah rumah besar bersama orang tuanya sekarang.

BRIGHTSIDE | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments