hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Februari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tampil sempurna sesuai tuntutan peran adalah keharusan bagi para aktor dan aktris. Pelaku peran wajib menjaga bentuk tubuh dan penampilan. Beberapa aktris bahkan terpaksa menyembunyikan kehamilan mereka.

Berbagai cara dilakukan, mulai dari memakai pakaian khusus hingga dibantu proses penyuntingan pada pascaproduksi. Berikut 5 aktris Hollywood terkenal yang menyembunyikan kehamilan mereka demi peran.

1. Gal Gadot ('Wonder Woman').

Gal Gadot ('Wonder Woman'. (THE LIST)

Dalam sebagian adegan di film 'Wonder Woman' (2017), Gal Gadot tengah hamil lima bulan. Gal harus mengenakan kostum dengan tambahan kain hijau green screen di bagian perutnya. Kru spesial efek kemudian menyunting bagian perut Gal agar kembali terlihat rata. 

2. Scarlett Johansson ('Avengers: Age of Ultron').

Scarlett Johansson ('Avengers: Age of Ultron'). (THE LIST)

Saat pembuatan film 'Avengers: Age of Ultron' (2015), aktris Scarlett Johansson tengah hamil. Padahal pemeran karakter Black Widow ini harus memerankan adegan berbahaya. Scarlett akhirnya disediakan tiga orang pemeran pengganti. 

3. Kate Winslet ('Divergent').

Kate Winslet ('Divergent'). (THE LIST)

Pada 2013, Kate Winslet terlibat dalam pembuatan film 'Divergent' saat sedang hamil. Kate melakukan banyak aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti. Untuk menyamarkan kehamilannya, Kate dibantu para desainer yang bertugas merancang kostum khusus untuknya.

4. Halle Berry ('X-Men: Days of Future Past').

Halle Berry ('X-Men: Days of Future Past'). (THE LIST)

Pemeran karakter Storm dalam 'X-Men: Days of Future Past' (2014) ini tengah hamil 3 bulan saat syuting film tersebut. Untuk menutupi kehamilannya, Berry harus menyelesaikan semua adegannya dalam waktu yang sangat singkat.

5. Alanna Masterson ('The Walking Dead').

Alanna Masterson ('The Walking Dead'). (THE LIST)

Alanna Masterson harus menyembunyikan kehamilannya untuk peran Tara dalam film 'The Walking Dead'. Bahkan Alanna terlibat proses pembuatan film tersebut hampir selama sembilan bulan kehamilannya.

Untuk menyembunyikan kehamilannya ini, Alanna selalu menempatkan suatu benda di depan perutnya. Alanna juga terkadang mengenakan kaus besar. Trik terakhir yang dilakukannya adalah pengambilan gambar hanya dari dada ke atas.

THE LIST | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments