hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

5 Desember 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Pecinta K-Pop tentu lagu deretan lagu yang ada di bawah ini. Tipe lagu yang meski baru diperdengarkan sekali, langsung menempel di kuping penikmat musik. Minimal, kamu akan ikutan bersenandung dan bergerak, deh. Nah, NETZ memilihkan 5 lagu dari girlgrup generasi pertama dan kedua yang catchy banget! Coba dicek, mana favorit kamu?

 

 

 

 

 

 

1. LION HEART (SNSD)

Lagu ini dirilis pada tahun 2015, berada di album ke 5 SNSD, lagu ini langsung merajai tangga lagu Korea sesaat setelah dirilis. Irama lagu ini ceria banget, sekali dengar kamu pasti ingin ikutan nyanyi, padahal Lion Heart bercerita tentang seorang perempuan yang sebal karena pria yang ditaksirnya enggak bisa setia ke satu hati.

 

 

2. NOBODY (WONDER GIRLS)

Ini dia salah satu lagu K-Pop yang melegenda, dirilis tahun 2008, lagu ini populer banget di dunia. Lirik dan iramanya yang menyenangkan, ditambah gerakan tarian yang catchy banget, jadi kombinasi maut.

 

3. DARLING (GIRLS’ DAY)

 

Coba dengarkan lagu ini deh, pasti enggak tahan untuk enggak ikutan nyanyi. Bercerita soal indahnya jatuh cinta dan rasa berdebar saat bertemu pria idamannya. Lirik chorusnya sangat menempel di kuping. Cocok didengarkan saat mood lagi down.

 

4. TO MY BOYFRIEND (FIN.K.L)

Lagu ini milik girlgrup Fin.K.L terhitung K-Pop lawas. Dirilis tahun 1998, inilah girlgrup K-Pop generasi pertama yang lagunya dicover banyak penyanyi saat ini. Ceritanya manis banget, soal jatuh cinta anak remaja dan rasa deg-degan saat mau kencan.

5. HOT ISSUE (4Minute)

Lagu dengan beat ceria dan bikin pengen ikutan nge-dance ini dirilis tahun 2009. Lagu ini bercerita soal seseorang yang punya gaya unik dan selalu menjadi pusat perhatian.  Buat yang suka nge-dance, cocok banget pakai lagu ini!

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments