hero
Film Disney. (LOOPER)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 November 2018, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

The Walt Disney Studios dikenal kerap menyajikan film-film bertema keluarga yang bisa dinikmati semua usia. Mulai dari animasi hingga live-action, film-film Disney biasanya memiliki pesan nilai-nilai kehidupan yang mendalam.

Di balik banyaknya film-film terkenal yang masuk jajaran Box Office, ada beberapa film Disney yang kurang mendapat perhatian padahal memiliki cerita menarik dan sayang untuk dilewatkan.

1. 'Mars Needs Moms' (2011).

'Mars Needs Moms' (2011). (LOOPER)

'Mars Needs Moms' sebenarnya bukan film yang asli diproduksi sendiri oleh Disney. Film ini berasal dari studio ImageMovers. Film bercerita tentang seorang anak laki-laki dari Bumi yang berusaha menyelamatkan ibunya agar tidak dibunuh oleh makhluk planet Mars yang berusaha mengambil memori sang ibu agar bisa dimasukkan ke robot pengasuh. Untuk penggemar film animasi yang menyukai tema fiksi-ilmiah klasik dengan sentuhan modern, film ini sangat layak untuk ditonton.

2. 'Winnie the Pooh' (2011).

'Winnie the Pooh' (2011). (LOOPER)

Film ini sebenarnya bukan satu-satunya film layar lebar dari kisah Pooh sang beruang madu. Namun, seri 'Winnie the Pooh' yang terbaru ini dianggap sangat mampu mengadaptasi kisah klasik asli dari cerita Winnie the Pooh karangan penulis A. A. Milne. Film ini juga penuh dengan lelucon-lelucon cerdas yang bisa menghibur orang dewasa dan anak-anak.

3. 'Sky High' (2005).

'Sky High' (2005). (LOOPER)

'Sky High' sebenarnya berhasil menduduki tangga Box Office di tahun rilisnya. Namun, film ini gagal mendapat perhatian yang lebih luas. Film ini pada dasarnya bergenre superhero yang menceritakan para keluarga yang memiliki kekuatan super, di mana anak-anak mereka harus bersekolah di sekolah khusus untuk pahlawan super dan bahkan penjahat super. Film ini sangat menyenangkan untuk ditonton bersama keluarga.

44. 'Atlantis: The Lost Empire' (2001).

'Atlantis The Lost Empire' (2001). (LOOPER)

'Atlantis: The Lost Empire' menceritakan kisah Milo Thatch, yaitu seorang peneliti muda yang menemukan jalan menuju kerajaan bawah laut Atlantis. Milo kemudian menemukan dirinya jatuh cinta pada Putri Kida dari Atlantis. Sayangnya film aksi-fiksi-ilmiah ini kurang mendapat perhatian sehingga Princess Kida tidak bergabung dalam jajaran Disney Princess lainnya. Padahal film ini sangat menyenangkan untuk ditonton dan menyajikan gambaran unik mengenai Atlantis.

5. 'Tarzan' (1999).

'Tarzan' (1999). (LOOPER)

Film animasi ini cukup sukses di deretan Box Office pada tahun rilisnya. 'Tarzan' diadaptasi dari kisah karangan Edgar Rice Burroughs, tentang seorang pria yang dibesarkan oleh kera. Dalam film, Tarzan sang manusia hutan jatuh cinta kepada Jane Porter, anak gadis dari Profesor Archimedes Porter. Jika kamu penggemar film romantis dan menyukai pemandangan alam khas Disney, film ini sangat layak untuk kamu tonton.

LOOPER | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments