hero
Avengers 4. (MARVEL)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 November 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Meski baru akan dirilis 3 Mei 2019, seri ke-4 film Avengers telah membuat penasaran para penggemar yang tidak sabar untuk mengetahui nasib para pahlawan super kegemaran mereka. Penggila kisah pahlawan super Marvel pun berlomba-lomba mencari petunjuk dan detil dari berbagai sumber informasi.

Petunjuk-petunjuk yang ditemukan akhirnya menghadirkan berbagai teori. Meski kerap gagal terbukti, beberapa teori penggemar mengenai 'Avengers 4' berikut ini diperkirakan bisa jadi kenyataan loh!

1. Perjalanan Waktu.

Josh Brolin dalam film 'Avengers: Infinity War'. (LOOPER)

Perjalanan waktu diperkirakan menjadi topik utama dalam film 'Avengers 4'. Para pahlawan super dikatakan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mencegah Thanos (Josh Brolin) melenyapkan separuh populasi semesta yang terjadi di 'Avengers: Infinity War'.

Teori ini berangkat dari foto-foto set 'Avengers 4' yang menunjukkan Tony Stark (Robert Downey Jr.), Scott Lang (Paul Rudd), dan Captain America (Chris Evans) berada di lokasi yang sangat mirip dengan kejadian Battle of New York di film 'The Avengers' (2012).

2. Pepper Potts Memakai Armor.

Gwyneth Paltrow. (LOOPER)

Beberapa waktu lalu foto Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) mengenakan seragam armor yang mirip Iron Man menjadi viral di media sosial. Kostum armor tersebut memiliki warna ungu dan abu-abu. Pepper diperkirakan memperoleh identitas baru sebagai Rescue seperti dalam komik.

Pepper juga diperkirakan menyelamatkan Tony dari planet Titan. Tony terjebak di planet tersebut setelah bertarung hebat melawan Thanos di akhir seri sebelumnya.

3. Hawkeye Berganti Identitas Menjadi Ronin.

Jeremy Renner. (LOOPER)

Menjadi bagian dari tim inti Avengers, Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner) tidak terlihat bertarung bersama rekan-rekannya di 'Avengers: Infinity War'. Hawkeye diperkirakan mendapat identitas baru sebagai Ronin. Hal ini mungkin sengaja dilakukannya setelah frustrasi akibat seluruh keluarganya menghilang saat Thanos menjentikkan jari. 

4. Judul Avengers 4.

'Avengers: Infinity War'. (LOOPER)

Hingga saat ini Marvel Studios masih belum mengumumkan judul resmi dari 'Avengers 4'. Para penggemar pun terobsesi untuk mencari tahu judul tersebut dari berbagai informasi dan rumor yang beredar. Beberapa judul yang dikabarkan bisa menjadi judul seri ke-4 Avengers antara lain 'Avengers: End Game', 'Avengers: Eternity War', dan 'Avengers: Annihilation'.

Namun judul 'Avengers: Annihilation' dianggap paling mungkin menjadi kenyataan, lantaran Marvel memiliki seorang penjahat super bernama Annihilus yang sangat kuat dan diperkirakan harus dihadapi para pahlawan super Avengers di seri mendatang.

5. Captain America Tewas.

Chris Evans dalam 'Avengers: Infinity War'. (LOOPER)

'Avengers 4' diperkirakan menjadi film terakhir bagi Captain Amerika di layar lebar kisah Marvel. Hal ini berangkat dari cuitan sang aktor, Chris Evans melalui akun Twitter pribadinya yang berisikan pesan perpisahan di hari terakhirnya di lokasi syuting film 'Avengers 4'.

Namun, Evans kemudian mengatakan bahwa cuitannya tersebut bukan berarti dirinya akan berhenti berperan sebagai Captain Amerika selamanya. Jika tidak tewas dalam pertempuran, Captain Amerika diperkirakan pensiun atau berganti identitas dan pergi ke tempat yang tidak bisa ditemui.

CINEMA BLEND | LOOPER

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments