EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 November 2018, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika saat ini sedang viral di kalangan pengguna media sosial. Gadis yang berusia 23 tahun ini membuat video make up tutorial yang menggunakan produk-produk murah dan enggak biasa.

Salah satu video tutorialnya yang viral dan membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak adalah video '25k makeup challange'. Terbukti, hingga berita ini dibuat video berdurasi 13 menit ini sudah ditonton hingga 4,1 juta penonton.

Selain karena pemilihan produk, Keke sapaan akrabnya terkenal karena sifat polos dan percaya diri saat berdandan. Enggak heran kalau banyak orang yang merasa terhibur hingga memiliki jumlah subscribers mencapai 159 ribu. 

Banyak artis dan youtuber yang sudah punya nama besar mengidolakannya. Sebut saja Nagita Slavina, Tasya Farasya hingga Jovi Adhiguna Hunter. Nah, selain membuat tutorial dengan budget murah, masih banyak loh aksi unik Keke saat berdandan. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini:

1. MAKE UP PAKAI BALON BERISI AIR


Untuk mengaplikasikan foundation, Keke lebih memilih menggunakan balon yang yang diisi oleh air untuk menggantikan beauty blender. Cara sederhana ini sukses memnbuat foundation Keke merata meski harus menghabiskan waktu hingga 30 menit. Rahmawati mengaku teknik ini bisa membuat make up-nya lebih flawless.

2. MAKE UP ROCK AND ROLL


Enggak cuma tutorial dengan budget Rp25 ribu, Keke juga membuat tutorial dengan rock and roll look. Nah, lucunya, untuk membuat kesan rock yang kuat dia menggunakan eyebrow stick untuk bagian bibirnya loh.

 

3. MAKE UP UNTUK YANG BERKACAMATA

Sama seperti beauty vlogger lain, Keke juga enggak lupa untuk membuat tutorial make up untuk pengguna kacamata. Enggak ada hal yang unik dengan caranya berdandan, tapi cara penyampaian Rachmawati yang unik membuat banyak penontonnya merasa terhibur.

4. MAKE UP KONDANGAN VERSI NATURAL

Ada make up kondangan dengan versi natural. Tapi yang bikin banyak netizen merasa lucu adalah aksi Keke yang mengoleskan primer di wajah dengan menggunakan kuas untuk eyeshadow. Selain itu, dia juga mengoleskan foundation dengan menggunakan kuas cat air.

YOUTUBE: Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments