hero
Daniel Craig dalam film 'Spectre' (2015). (SLASH FILM)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Oktober 2018, 10:15 WIB

INGGRIS

Agen rahasia James Bond dengan kode 007 sudah menjadi salah satu ikon pahlawan fiksi asal Inggris yang dikenal selalu terlibat aksi berbahaya di setiap filmnya. Kerap di-remake, karakter legendaris ini pun telah diperankan beberapa aktor dari masa ke masa.

Namun jangan lupa, seberapa pun kerennya para aktor tersebut, mereka dan kru pembuat film hanyalah manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. Seperti beberapa kesalahan dalam film James Bond berikut ini yang mungkin kamu lewatkan.

1. Ledakan Tidak Terdengar.

Ledakan bom di film 'Spectre' (2015). (LOOPER)

Dalam adegan pembuka film 'Spectre' (2015), sebuah ledakan besar terjadi di tengah kota Mexico yang menyebarkan asap tebal ke udara. Namun anehnya, semua orang seolah-olah tidak mendengar suara ledakan lantaran sedang berlangsung parade. Bahkan ledakan ini tidak diketahui polisi. Hal ini dianggap janggal lantaran kegaduhan parade harusnya tidak menghalangi suara bom yang meledak.

2. Beda Musim.

Perbedaan musim dalam proses produksi adegan Bond melompat ke dalam bendungan di film 'Golden Eye' (1995). (LOOPER)

Di film 'Golden Eye' (1995), Bond yang diperankan aktor Pierce Brosnan melakukan aksi melompat ke dalam bendungan. Namun menurut tim produksi, adegan ini membutuhkan proses produksi berbulan-bulan. Hal ini membuat perbedaan musim dalam film. Saat melompat, musim semi sedang berlangsung. Namun, saat Bond menyelesaikan misinya keluar dari atas gunung, dirinya berada di tengah musim dingin.

3. Suara Tidak Sinkron.

Suara Timothy Dalton tidak sinkron dalam film 'The Living Daylights' (1987). (LOOPER)

Dalam produksi film 'The Living Daylights' (1987) dilaporkan terdapat masalah audio. Hal ini membuat Bond yang diperankan aktor Timothy Dalton beberapa kali terdengar berbicara tanpa menggerakan bibirnya sama sekali, akibat suara dan visual yang tidak sinkron.

4. Rambut Tiba-tiba Kering.

Rambut James Bond seketika kering dalam film 'Quantum of Solace' (2008). (LOOPER)

Selalu dikelilingi wanita-wanita cantik, karakter James Bond sepertinya memang harus selalu terlihat flawless. Di film 'Quantum of Solace' (2008), Bond yang diperankan Daniel Craig melakukan aksi kejar-kejaran dengan perahu. Rambut Bond yang tadinya kering menjadi basah dan anehnya, seketika kering lagi.

5. Orang-orang Menghilang.

Orang-orang menghilang dan "Bond Girl" tiba-tiba berganti pakaian dalam sekejap mata di film 'Spectre' (2015). (LOOPER)

Aktris Léa Seydoux berperan sebagai "Bond Girl" bernama Madeleine Swann di film 'Spectre' (2015). Dalam sebuah adegan, Madeleine berjalan memasuki gerbong kereta dengan dramatis. Di belakangnya terlihat banyak penumpang lain yang duduk di kursi masing-masing. Namun di adegan berikutnya, semua orang tiba tiba hilang. Di adegan yang sama, Madeleine juga tiba-tiba berganti pakaian dalam sekejap mata tanpa alasan yang jelas.

LOOPER | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments