hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 Oktober 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Selama ini, kita selalu beranggapan jika kehidupan para selebriti Hollywood terlihat sempurna. Selain populer, para seleb itu juga berpenghasilan cukup besar hingga bisa membeli apa pun yang mereka mau.

Tapi sayang, enggak selamanya menjadi seleb terkenal itu enak. Sebab popularitas ternyata bisa membuat seseorang merasa tertekan hingga akhirnya mengalami gangguan mental. Seperti yang dialami oleh seleb-seleb berikut ini.

1. Nicole Kidman.

Nicole Kidman. (ACESHOWBIZ)

Mantan istri Tom Cruise ini menderita masalah kejiwaan berupa serangan panik atau panic attack. Nicole mengaku sering merasa gugup, gemetar, bahkan sulit bernapas saat sedang tampil di depan banyak orang atau saat tengah berjalan di red carpet.

Beruntung seiring berjalannya waktu, ia bisa mengatasi gangguan tersebut. Nicole mengaku salah satu orang yang sering menenangkannya adalah Tom Cruise.

2. Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson. (ACESHOWBIZ)

Dwayne Johnson a.k.a The Rock selalu identik dengan aktor bertubuh besar dan kuat. Tapi siapa sangka, di balik tubuh kekarnya, ia pernah mengalami depresi saat berumur 15 tahun. Pemicunya adalah kondisi keuangan yang memprihatinkan, juga percobaan bunuh diri yang dilakukan ibunya.

Dwayne mengungkapkan kalau kejadian itu merupakan titik terendah dalam hidupnya. Saat itu, pemeran film 'Jumanji' ini merasa tidak semangat melakukan apa pun dan hanya menangis setiap hari. Untungnya, baik Dwayne maupun ibunya dapat bangkit dari depresi.

3. J.K. Rowling.

J.K. Rowling. (ACESHOWBIZ)

Sebelum menjadi penulis terkenal seperti sekarang, J.K. Rowling dulu sempat depresi dan nyaris bunuh diri. Depresi mulai menyerang ketika pernikahannya yang baru berjalan selama dua tahun harus berakhir. Ketika itu, ia pindah ke Portugal dan menjadi guru bahasa Inggris. 

Selain karena bercerai, ia pun memiliki masa kecil yang tidak bahagia. Dari pengalaman itu, ia akhirnya membuat novel 'Harry Potter'.

4. Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds. (ACESHOWBIZ)

Punya paras yang tampan, populer, dan karir yang terus melejit ternyata tak membuat Ryan Reynolds selalu percaya diri sampai mengidap gangguan kecemasan.

Gangguan itu mulai mendera pemeran film 'Deadpool' ini ketika berusia 20-an. Saat itu, ia cemas akan masa kini dan masa depan yang tidak pasti. Ryan pun berusaha menyingkirkan hal tersebut dengan ikut pesta-pesta, tapi tak kunjung membuatnya sembuh.

5. Selena Gomez.

Selena Gomez. (ACESHOWBIZ)

Salah satu seleb yang saat ini sedang ramai dibicarakan karena mengalami masalah kejiwaan adalah Selena Gomez. Selena kembali menjalani rehabilitasi karena mengalami emosi yang tidak terkendali, akibat turunnya jumlah sel darah putih usai menjalani operasi transplantasi ginjal. Akhirnya, mantan kekasih Justin Bieber itu break dari media sosial.

ACESHOWBIZ | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments