hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

18 Oktober 2018, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

Sudah lebih dari setahun sejak EXO kembali dengan album lengkap, tapi sejak saat itu tak ada yang terbuang sia-sia. Berikut ini hanya sebagian kecil dari yang sudah dilakukan EXO sejak mereka comeback. Belum termasuk kegiatan konser mereka, syuting drama atau seni peran lainnya, serta kegiatan modeling mereka.

 

1. EXO merilis edisi repackaged "The War" yang berjudul "The War: The Power of Music" pada tanggal 5 September 2017 dan mempromosikan single baru "Power" pada 24 September.

2. S.M. Entertainment merilis video musik untuk lagu pre-release "I Need U" dari album solo Lay "Lay 02 Sheep" pada 25 September.

3. Pada 6 Oktober 2017, Lay merilis album studio pertamanya "Lay 02 Sheep" serta video musik untuk lead single "Sheep". Dia mengadakan showcase di Beijing empat hari kemudian, setelah memecahkan lima

 

4. Chen berkolaborasi dengan penyanyi indie ,10CM, untuk SM Station dengan lagu berjudul “Bye Babe”. Lirik lagu ini ditulis oleh Chen dan 10CM dan dirilis pada 3 November 2017.

5. Pada tanggal 1 Desember 2017, di Mnet Asian Music Awards, EXO memenangkan Album of the Year dan Mwave Global Fans ’Choice.

 

6. Pada tanggal 9 Desember 2017 di Melon Music Awards, EXO memenangkan penghargaan Artis of the Year, Top 10 Artist Award, Best Dance Track, dan Netizen Popularity Award. Chen juga menerima penghargaan

 

7. Pada Golden Disc Awards ke-32 tanggal 13-14 Januari 2018, EXO dengan Album Bonsang, meraih Popularity Award, Ceci Asia Icon Award, and Global Popularity Award.

 

8. Pada tanggal 31 Januari 2018, EXO merilis album Jepang panjang pertama mereka "Countdown" yang memulai debutnya di nomor satu di chart Oricon mingguan.

 

9. Sepuluh hari setelah rilis, "Countdown" mendapat sertifikasi Gold dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang pada tanggal 9 Februari. Ini berarti album EXO terjual lebih dari 100.000 kopi hanya dalam 10

Album 'Countdown' sukses berat di Jepang.

 

10. EXO-CBX merilis album mini Korea kedua mereka "Blooming Days" pada tanggal 10 April. Album mini ini menduduki berbagai tangga lagu mingguan domestik dan global, dan terjual lebih dari 400.000 kopi.

 

11. Pada tanggal 9 Mei 2018, EXO-CBX merilis album studio Jepang pertama mereka, termasuk judul lagu "Horololo". Tidak lama setelah itu mereka menggelar tur mengunjungi Yokohama, Fukuoka, Nagoya, dan Os

 

12. Baekhyun merilis Station X 0 track "Young" bersama rapper Loco pada tanggal 31 Agustus 2018, yang meraih peringkat 1 di grafik realtime situs musik termasuk Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Olleh M

 

13. Sehun dan Chanyeol merilis "We Young", Station X 0 hiphop pada 14 September, menjadi puncak daftar single iTunes di 17 negara.

 

14. Pada tanggal 1 Oktober 2018, EXO menampilkan grafik misterius di media sosial mereka. Dua hari kemudian mereka merilis nama album barunya adalah "Tempo", lengkap dengan daftar lagu. Mereka juga meng

Foto teaser album baru EXO.

 

15. Lay dipersiapkan untuk debut di AS dengan nama Lay Zhang pada 19 Oktober 2018, tanggal yang sama dengan album studio kedua.

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments