hero
Henry Cavill sang Superman. (HEROIC HOLLYWOOD)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

22 September 2018, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Dalam sepekan terakhir, beredar rumor bahwa aktor Henry Cavill tidak akan lagi berperan sebagai Superman. Hal ini dikarenakan Warner Bros ingin mengubah alur kisah film-film DC Extended Universe (DCEU) yang sebelumnya banyak mendapat kritik pedas. Warner Bros yang kini tengah sibuk dengan persiapan film 'Supergirl' dikabarkan ingin mengganti beberapa aktor pemeran pahlawan super DCEU, termasuk Henry. 

Meski belum ada konfirmasi resmi, banyak penikmat film yang percaya dengan rumor ini lantaran DC Entertainment diketahui tengah berusaha menyaingi kesuksesan rivalnya, yaitu Marvel Studios. DC mungkin akan mengganti para aktor superhero-nya dengan aktor-aktor muda yang bisa dikontrak jangka panjang. 

Aktor yang cocok dengan karakter Superman, yaitu yang memiliki tinggi lebih dari 6 kaki dan bertubuh kekar. Berikut beberapa kandidat yang mungkin bisa menggantikan peran Henry sebagai Man of Steel.

1. Tom Hopper.

Tom Hopper. (MOVIE WEB)

Aktor asal Inggris ini terkenal melalui perannya di beberapa tv series, seperti 'Black Sails' dan 'Game of Thrones'. Dalam peran-perannya tersebut, pria berusia 33 tahun ini kerap mendapat karakter yang gagah. Hal itu membuat Tom Hopper dianggap cocok memerankan karakter Superman.

2. Boyd Holbrook.

Boyd Holbrook. (MOVIE WEB)

Aktor film 'The Predator' (2018) ini mendapatkan ketenarannya setelah bermain dalam serial Netflix 'Narcos'. Pria berusia 37 tahun ini juga dikenal kerap memerankan karakter "gelap" dan menyeramkan. Ini mungkin akan membuat karakternya kurang cocok untuk memerankan Superman. Namun, Boyd memiliki karakteristik bentuk fisik yang mampu menggantikan Henry sebagai Superman.

3. Garrett Hedlund.

Garrett Hedlund. (MOVIE WEB)

Aktor sekaligus model asal Amerika Serikat ini memerankan karakter perdananya di layar kaca dalam film 'Troy' (2004) bersama Brad Pitt. Pria berusia 34 tahun ini juga kerap mendapat pujian berkat perannya, seperti dalam film 'Tron: Legacy' (2010) dan 'Mudbound' (2017). Dengan aura bintang dan karakteristik fisik yang mumpuni. Garett diperkirakan mampu berperan sebagai Clark Kent.

4. Jamie Dornan.

Jamie Dornan. (MOVIE WEB)

Jamie Dorman terkenal melalui perannya dalam film seri 'Fifty Shades of Grey'. Pria berusia 36 tahun ini juga layak diapresiasi melalui aktingnya dalam serial drama kriminal 'The Fall' yang membuatnya diyakini sebagai aktor berbakat dan serba bisa. Dengan bakat dan tubuh tegapnya yang mencapai 6 kaki, Jamie diperkirakan bisa memerankan Kal-El di film selanjutnya.

5. Adam Driver.

Adam Driver. (MOVIE WEB)

Adam Driver mungkin tidak memiliki ketampanan klasik yang menjadi ciri khas Clark Kent. Namun pemeran Kylo Ren dalam film seri 'Star Wars' ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memerankan Superman. Selain itu, pria berusia 34 tahun ini juga memiliki fisik yang tegap dengan tinggi lebih dari 6 kaki. Adam Driver diperkirakan mampu membuat versi berbeda dan unik dari karakter Superman.

MOVIE WEB | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments