hero
(Pixabay)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

20 September 2018, 12:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan berakhirnya hubungan asmara antara aktris Luna Maya dengan seorang pengusaha bernama Reino Barrack. Setelah menjalin hubungan selama lima tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah karena Reino tidak ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Buat para cewek, memiliki pasangan yang tidak ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan mungkin jadi hal yang menyakitkan. Nah, untuk menghindari hal tersebut, NET.Z punya informasi mengenai tanda-tanda kalau pasangan kamu enggak berniat untuk menikah. Penasaran apa saja itu? Simak informasinya yang telah dirangkum dari laman Pairedlife berikut ini!

1. Menganggap pernikahan hanya selembar kertas.

(Pixabay)

Saat pasangan kamu menganggap pernikahan hanya selembar kertas yang membuat hubungan kamu terlihat resmi, ada baiknya kamu berhati-hati. Sebab, dengan pendapatnya yang seperti ini menandakan pasangan kamu sudah pasti tidak ingin menikah dan menganggap enteng sebuah pernikahan.

2. Ragu tinggal denganmu.

(Pixabay)

Biasanya pasangan yang sudah menjalin hubungan dengan waktu yang cukup lama, pasti akan mulai memikirkan rencana untuk hidup bersama dan menikah. Tapi, jika dia tidak terpikirkan untuk tinggal bersama kamu, maka tandanya dia tidak ingin menikah.

3. Menertawakan temannya yang menikah.

(Pixabay)

Pernahkah kamu mendengar pasangan kamu menertawakan temannya yang sudah atau akan menikah? Kalo iya, berarti itu bisa menjadi tanda kalau pasangan kamu enggak mau menikah. Dia mungkin saja menganggap menikah adalah sebuah beban.

4. Dia belum ingin punya anak.

(Pixabay)

Semua pasangan di dunia pasti menginginkan menikah dan memiliki anak di masa depan. Tapi, jika pacar kamu bilang kalau dia belum ingin punya anak, tandanya dia belum siap untuk menjalin hubungan pernikahan dengan kamu. Jika kamu ingin segera menikah, ada baiknya kamu mencari orang lain yang sudah siap untuk menikah dengan kamu.

5. Tidak ingin terikat.

(Pixabay)

Salah satu yang sering menjadi ketakutan bagi para cowok untuk menikah adalah merasa terikat. Selain itu, dia selalu menganggap bahwa menikah butuh banyak kompromi, seperti perubahan perilaku dan tanggung jawab rumah tangga. Jika pasangan kamu memiliki pendapat seperti itu, sudah dipastikan kalau dia tidak berniat untuk menikah.

 

6. Tidak ada rencana masa depan.

(Pixabay)

Sesekali kamu perlu menanyakan pasangan kamu tentang apa saja rencana dia di masa depan. Kalau menikahi kamu tidak masuk rencana masa depannya dia, berarti dia tidak akan menjadikan kamu sebagai pasangan hidup. Meski menyakitkan, ini adalah sebuah tanda yang harus kamu ketahui sebelum menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

 

7. Pacarmu sering menjalani hubungan singkat sebelumnya.

(Pixabay)

Saat kamu mengetahui kalau pacar kamu sering menjalin hubungan yang singkat dimasa lalu, baiknya kamu perlu berhati-hati. Soalnya, itu berarti dia tidak tertarik untuk menikah dalam waktu dekat.

PAIREDLIFE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments