hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 September 2018, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Film-film bergenre action selalu bisa menghibur penonton dengan berbagai aksi berbahaya. Seperti perkelahian, petualangan, hingga ledakan. Jika kamu penggemar film bergenre aksi, maka beberapa film pilihan ini cocok untuk kamu tonton di akhir 2018.

1. 'Widows' (Rilis 16 November 2018 di Amerika Serikat).

'Widows' merupakan film Action-Thriller yang mengisahkan sekelompok wanita yang terpaksa melakukan tindak kriminal. Wanita-wanita ini merupakan istri dari para kriminal yang tewas saat menjalankan aksinya. Hidup para wanita ini pun terancam lantaran mereka harus ikut bertanggung jawab atas aksi suami mereka.  

Demi membayar hutang dan dapat lepas lepas dari jerat hukum, empat wanita ini harus menjalankan misi yang sempat direncanakan mendiang suami mereka. Film yang disutradarai Steve McQueen ini menghadirkan Carrie Coon, Elizabeth Debicki, Liam Neeson, Colin Farrell, Jon Bernthal, Michelle Rodriguez, Viola Davis, dan masih banyak lagi.

2. 'The Oldman and the Gun' (Rilis 28 September 2018 di Amerika Serikat).

Film Action-Comedy ini mengangkat kisah nyata seorang pelaku kriminal bernama Forrest Tucker (Robert Redford), yang telah melakukan sederet pencurian dan berkali-kali kabur dari penjara. Dalam film, Forrest yang sudah berusia 70 tahun berencana melakukan aksi terakhir sebelum pensiun dari dunia kriminal. Namun, Forrest bertemu seorang wanita yang menerima dirinya apa adanya dan membuatnya jatuh cinta.

Disutradarai David Lowery, 'The Oldman and the Gun' akan dibintangi oleh Casey Affleck, Sissy Spacek, Danny Glover, Tom Waits, Tika Sumpter, dan Gene Jones.

3. 'Johnny English: Strikes Again' (Rilis 26 September 2018 di Indonesia)

Film Aksi-Komedi ini merupakan sekuel kedua dari 'Johnny English' (2003). Agen rahasia asal inggris yang sudah pensiun yaitu Johnny English (Rowan Atkinson) harus kembali beraksi setelah seorang teroris berhasil mengungkap seluruh identitas agen rahasia aktif di Inggris.

Dengan gaya komedi khas Rowan, dalam trailer yang dirilis Universal Pictures, Johnny melakukan berbagai aksi konyol dan membuat masalah. Seperti berkeliling kota saat mencoba alat Virtual Reality (VR), tanpa sengaja membakar sebuah restoran, hingga menembakkan rudal ke sekelompok pengendara sepeda.
 
Digarap sutradara David Kerr, 'Johnny English: Strikes Again' akan dibintangi Olga Kurylenko, Emma Thompson, Jake Lacy, Ben Miller, Miranda Hennessy, Pippa Bennett-Warner, dan Irena Tyshyna.
 
E NEWS | IMDB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments