hero
(Independent)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

6 September 2018, 12:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara, selingkuh memang menjadi sebuah hal yang sangat menakutkan. Karena jika terjadi, bisa saja hubungan kamu dengan si dia menjadi berakhir begitu saja.

Dikutip dari laman Independent pada 5 September 2018, pasangan yang berselingkuh selalu memiliki perilaku dan pola yang sama. Ini juga yang diungkapkan oleh seorang detektif swasta asal California, Amerika Serikat, Tom Martin.

Setelah mengusut tanda-tanda perselingkuhan selama 40 tahun terakhir, menurut Martin ada beberapa petunjuk paling jitu yang mengindikasikan perselingkuhan. Nah, supaya kamu tahu tanda pasangan sedang selingkuh, coba simak 6 tanda-tanda pasangan selingkuh yang telah NET.Z rangkum berikut ini!

1. Merubah kebiasaan.


Jika sudah menjalin hubungan yang lama dengan pasangan, kamu pasti bakal hafal dengan semua kebiasaan sehari-hari yang ia lakukan. Nah, kalau tiba-tiba pasangan kamu merubah kebiasaannya secara mendadak, kamu mesti berhati-hati nih. Ada kemungkinan besar pasangan kamu juga tengah menjalin hubungan dengan orang lain.

2. Selalu pulang terlambat.

 

Salah satu ciri pasangan yang tengah berselingkuh adalah sering pulang terlambat meski sudah pergi beraktivitas sejak pagi. Nah, kalau kamu mengalami hal seperti ini enggak ada salahnya untuk bertanya kepada rekan sekantor pasangan kam atau sesekali mengunjuginya di kantor.

3. Jarang menghabiskan waktu liburan bersama.


Saat pasangan kamu memiliki selingkuhan, dia tidak akan begitu antusias untuk melakukan aktivitas bersama kamu di waktu libur. Ini karena perhatian dan keinginannya untuk melakukan aktivitas di hari libur sudah berbuah ke orang lain.

4. Merahasiakan akun media sosial.

 

Enggak sedikit orang yang menemukan bahwa pasangannya berselingkuh saat melihat inbox di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lainnya. Sehingga saat pasangan kamu sedikit protektif dengan akun media sosialnya, kamu harus berhati-hati loh. Ada kemungkinan ia tengah dekat dengan seseorang di media sosial.

5. Sering menerima telpon dari momor pribadi.

 

Jika si dia sering menerima telepon dari nomer pribadi, enggak ada salahnya menaruh curiga kalau pasangan kamu selingkuh. Tapi sebelum menuduhnya, cari tahu dulu siapa orang yang sering berbincang dengan pasangan melalui ponsel ya!

6. Sering berbohong.


Ini adalah salah satu ciri yang paling sering terjadi saat pasangan kamu tengah berselingkuh. Yup, apalagi kalau bukan sering berbohong. Nah, kalau mengalami kondisi seperti ini, ada baiknya kamu dan pasangan mulai terbuka dengan kondisi masing-masing agar bisa mencari jalan keluar.

INDEPENDENT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments