hero
(Askmen)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Agustus 2018, 12:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Buat kamu para cowok nih, suka bingung enggak sih gaya senyum seperti apa yang bisa bikin foto kamu kelihatan kece? Nah, sekarang enggak perlu bingung lagi. NETZ punya tips tersenyum buat foto yang membuat penampilan kamu natural dan enggak terlihat palsu.

 

1. Tutup mata sejenak lalu buka.

(Whowhatwear)

Untuk melakukan pose ini gampang banget. Kamu hanya perlu menutup mata kamu sebelum kamu tahu kalau fotonya sudah mau diambil. Terus pelan-pelan buka mata, tapi jangan terlalu pelan juga ya dan tampilkan wajah alami kamu yang terbaik. Biar makin bagus, kamu bisa sedikit menggerakkan sudut bibir kamu seperti sedang tersenyum, usahakan agar enggak terlalu lebar biar tetap terlihat maskulin.

2. Bibir tertutup.

(Whowhatwear)

Untuk gaya ini, kamu enggak perlu terlihat menarik bibir seperti tersenyum. Cukup katupkan kedua bibir, lalu sedikit menyeringai dengan kondisi bibir tetap tertutup. Pose senyum seperti ini akan membuat kamu terkesan misterius, sedikit nakal tapi pastinya menarik.

3. Senyum dari samping.

(Whowhatwear)

Sedikit mirip sama pose sebelumnya, kamu enggak perlu tersenyum lebar. Cukup menoleh ke salah satu sisi tubuh, lalu tersenyum simpul dengan sedikit membuka mulut kamu. Usahakan agar seringaian kamu pas, jadi senyum kamu pun enggak terlihat palsu.

4. Senyum dengan mata.

(Whowhatwear)

Fungsi mata memang buat melihat. Tapi lewat bagian ini kamu juga bisa tersenyum loh dan hasilnya dijamin bikin foto kamu keren. Caranya, usahakan buat tertawa dalam hati atau di pikiran kamu saja. 

Tujuannya biar kamu rileks dan suasana santai ini terbawa ke wajah kamu. Terus, angkat sedikit dagu, bibir tersenyum simpul dan biarkan mata kamu berbicara. Pastikan kamu fokus sambil “menyampaikan” senyum itu lewat kamera.

5. Sentuhan lidah.

(Whowhatwear)

Buat sebagian orang, cara ini ampuh menghasilkan foto terbaik. Dengan tersenyum simpul sambil menunjukkan lidah, kamu enggak perlu memperlihatkan gigi yang otomatis menarik otot wajah kamu ke samping dan membuat wajah terlihat lebih lebar. Tampilkan bentuk wajah alami kamu, buat sedikit celah di mulut lalu tunjukkan lidah tanpa menjulurkannya.

So, sudah tahu pose mana yang akan kamu pilih? Pastikan kamu menampilkan pose yang paling kamu banget. Jadi walaupun sebenarnya penampilan itu diusahakan semaksimal mungkin, kamu enggak terlihat memaksakan diri dan tetap bisa terlihat natural.

WHO WHAT WEAR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments