hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

10 Agustus 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Prinsip setiap orang dalam urusan cinta memang berbeda-beda. Ada yang menginginkan pasangan dengan kondisi fisik atau finansial tertentu, ada juga yang ingin mengenal lebih dalam sebelum memutuskan bertunangan untuk nantinya menikah.

Namun, berbeda dari kebanyakan orang. Beberapa selebriti ini justru enggak pakai lama alias dalam waktu singkat memutuskan untuk menikah setelah bertunangan. Wah, mereka ini dijodohin atau memang sudah dimabuk cinta ya?

1. Britney Spears dan Kevin Federline (3 bulan).

Kevin Federline dan Britney Spears. (US MAGAZINE)

Pada Juni 2004, Britney Spears dan kekasihnya, Kevin Federline yang merupakan penari latarnya sendiri resmi bertunangan. Mereka akhirnya memutuskan menikah pada 18 September 2004. Namun nasib berkata lain, pelantun 'Oops I Did It Agian' itu akhirnya bercerai dengan Kevin pada Juli 2007.

2. Megan Fox dan Brian Austin Green (23 hari).

Brian Austin Green dan Megan Fox. (US MAGAZINE)

Brian Austin Green dengan mantap melamar Megan Fox, pada 1 Juni 2010. Belum genap sebulan, pada 24 Juni 2010, mereka mengikat janji suci di Four Seasons di Big Island of Hawaii. Wow!

3. Ivanka Trump dan Jared Kushner (3 bulan).

Jared Kushner dan Ivanka Trump. (US MAGAZINE)

Pada Juli 2009, putri Donald Trump, Ivanka mengumumkan pertunangannya dengan seorang penerbit surat kabar Jared Kushner melalui Twitter. Hanya perlu tiga bulan, tiba-tiba pasangan itu resmi menikah di lapangan Trump National Golf Club di Bedminster, New Jersey, Amerika Serikat.

4. Tom Brady dan Gisele Bundchen (1 bulan).

Tom Brady dan Gisele Bundchen. (US MAGAZINE)

Tom Brady melamar Gisele Bundchen pada Januari 2009. Selang satu bulan setelahnya, yaitu Februari 2009, mereka menikah dalam sebuah upacara pernikahan kecil secara Katolik di Santa Monica. Masih di tahun yang sama, tepatnya bulan Desember mereka berdua dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Benjamin.

5. Orlando Bloom dan Miranda Kerr (1 bulan).

Miranda Kerr dan Orlando Bloom. (US MAGAZINE)

Orlando Bloom melamar kekasihnya, Miranda Kerr pada Juni 2010. Satu bulan kemudian, secara rahasia ternyata mantan kekasih Katy Perry itu menikahi Miranda. Meski sempat mengelak dari berita yang mengatakan bahwa Miranda telah hamil sebelum menikah, pada akhirnya anak laki-laki bernama Flynn dilahirkan pada Januari 2011. 

US MAGAZINE | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments