hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Juli 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kesibukan di dunia entertainment pastinya banyak menyita waktu para selebriti dan keluarganya. Apalagi mereka yang sudah dikaruniai anak. Tak jarang para seleb itu memilih untuk memakai pengasuh atau bahkan ada yang berhenti dari dunia hiburan demi memberikan perhatian penuh pada sang buah hati. 

Namun, berbeda dengan seleb lainnya. Beberapa pasangan selebriti ini justru anti dengan pengasuh anak dan memilih untuk mengurus anak-anaknya dengan tangannya sendiri. Siapa aja ya mereka?

1Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis. (THE LIST)

Dalam sebuah wawancara di acara The Ellen Show, Ashton sempat ditanya oleh Ellen DeGeneres tentang kehidupannya menjadi orang tua. "Kamu tidak memakai pengurus anak? Cuma Mila dan kamu yang mengurus anak?" tanya Ellen. "Ya hanya kita berdua," jawab Ashton. 

Ternyata Ashton dan Mila punya alasan tersendiri mengapa tidak ingin memakai pengasuh. "Kami ingin secara emosional berhubungan langsung dengan anak kami. Dan saya rasa satu-satunya cara adalah dengan terjun langsung mengurusnya," jelas Ashton.

2Celine Dion.

Celine Dion. (THE LIST)

Penyanyi yang belum lama ini menggelar konser perdananya di Indonesia juga memilih tak memakai pengasuh anak. Tepatnya saat ia melahirkan anak kembarnya, Nelson dan Eddy. 

"Saya tidak disuruh anak-anak ini untuk memperhatikan mereka, saya memberi diri saya kepada mereka 200-300 persen," ungkap pelantun 'My Heart Will Go On' tersebut dalam sebuah wawancara. 

Mulai dari mengganti popok anaknya sampai menyusui, semua dilakukan Celine dengan bahagia meski lelah ia rasakan. 

3Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Ryan Reynolds dan Blake Lively. (THE LIST)

Punya kesibukan yang luar biasa di dunia entertainment, pastinya membuat pasangan ini butuh pengasuh untuk mengurus anaknya. Namun saat diwawancara oleh GQ, Ryan mengatakan "saya tak masalah bangun lima kali saat malam dan mengganti popok."

Pemeran utama film 'Deadpool' ini bisa dibilang tak hanya total saat berakting, namun juga saat menjadi ayah. 

4Marc Anthony dan JLo.

Marc Anthony dan Jennifer Lopez. (THE LIST)

Ada hal unik yang terjadi antara Marc Anthony dan Jennifer Lopez saat mengurus anak kembarnya, Max David dan Emma Maribel. Mereka memilih mengurus anak kembarnya secara bergantian. Marc mulai dari jam 10 malam sampai 8 pagi dan Jennifer sisanya. 

Bisa dikatakan ini adalah kerja sama yang baik antara Marc dan Jennifer. Buah hatinya dapat terpantau terus tanpa rasa khawatir. 

5Ryan Gosling dan Eva Mendes.

Ryan Gosling dan Eva Mendes. (THE LIST)

Tak hanya disebut sebagai pasangan yang hebat, namun mereka berdua juga disebut sebagai orang tua yang hebat. Terbukti dari wawancara Eva dengan InStyle, ia mengatakan bahwa "saya ibu yang turun tangan langsung, saya tidak punya pengasuh. Tak peduli seberapa lelah saya, saya tetap mengurusnya."

Sebagai ibu baru, Eva harus tetap mengurus anak sambil menjaga penampilan. Apalagi Eva adalah brand ambassador produk skin care ternama. "Ya kadang saya mengurus dirinya di jam 4 pagi. Saya tak memiliki jadwal lagi, biasanya saya mencuri waktu saat bayi saya tidur."

THE LIST | POPSUGAR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments