hero
Hailey Baldwin. (HARPERS BAZAAR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Juli 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kabar bahagia datang dari penyanyi pop Justin Bieber. Pelantun lagu 'Love Yourself' itu dikabarkan telah bertunangan dengan model Hailey Baldwin, pada Sabtu, 7 Juli 2018. 

Kabar itu pun langsung viral dan menjadi sorotan dunia. Pasalnya, hanya selang beberapa minggu setelah resmi berpacaran, Bieber langsung melamar Hailey. Padahal sebelum akhirnya bertunangan dengan Hailey, Justin sempat balikan dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez.

Ngomong-ngomong soal hubungan Justin dan Hailey, kamu sudah tahu belum fakta-fakta seputar Hailey, sang model yang sukses di usia muda itu? Yuk, kita cari tahu!

1Keturunan keluarga artis.

 

Meski namanya baru bersinar dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, Hailey sebenarnya adalah keturunan keluarga artis. Dia memiliki ayah yang terkenal, yaitu aktor Stephen Baldwin. Stephen sempat berperan dalam sederet film tenar, antara lain 'Born on the Fourth of July' (1989), "Bio-Dome' (1996), dan 'The Flintstones in Viva Rock Vegas' (2000).

Hailey, perempuan yang lahir pada 22 November 1996 itu juga memiliki paman seorang artis, Alec Baldwin dan sepupu, Irlandia Baldwin.

2Model papan atas.

 

 

???? @theststyle

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hailey Baldwin (@haileybaldwin) pada

Dilihat dari akun Twitter-nya, Hailey diketahui mewakili Storm Model Management yang berbasis di London, Inggris. Hailey juga telah muncul di beberapa majalah, seperti LOVE dan Wonderland. Ditambah lagi, dia pernah mendapatkan kampanye untuk clothing line, Topshop.

3Suka barang-barang custom.

 

Hailey suka membuat pakaiannya sendiri. Dalam wawancara dengan Elle, Hailey mengakui bahwa dia suka membuat celana pendek dari jeans yang ia miliki. Dia menjelaskan, “saya suka membuat celana pendek dari celana jeans panjang saya atau istilah lainnya adalah custom. Pada dasarnya, saya suka merobek dan mengubah sesuatu. Saya suka tampilan itu. Ya meskipun tanpa mengukur apa pun terlebih dahulu dan kemudian malah benar-benar merusak. Tetapi melakukan hal itu sangat mudah.”

4Suka berakting.

 

 

golden hours

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hailey Baldwin (@haileybaldwin) pada

Dalam sebuah wawancara, Hailey mengungkapkan bahwa ia senang memasuki dunia akting. Bagaimana tidak, darah seniman memang sudah mengalir dalam dirinya.  

“Di waktu luang saya, saya suka berakting. Saya suka teater. Satu hal yang banyak orang tidak tahu tentang saya adalah saya terobsesi dengan teater musikal Broadway dan saya berlatih selama 7 tahun di teater musikal," ungkapnya. 

5Suka pria pemberani.

 

Hailey mengungkapkan jika dirinya ingin mempunyai pria yang berani melakukan langkah pertama. Saat diwawancara Wonderland, Hailey berkata "Ketika datang ke seorang laki-laki, saya pikir mereka harus berani membuat langkah resmi pertama."

Wah, berarti Justin berhasil berani membuat langkah pertama untuk Hailey ya? 

CELEBUZZ | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments