hero
(Pixabay)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Juli 2018, 09:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA


Mempunyai kulit mulus dan enggak bermasalah adalah impian bagi semua orang. Untuk mendapatkannya kamu bisa menggunakan cara yang simple dan relatif murah. Dari sekian banyak bahan alami, es batu adalah salah satu yang bisa kamu pilih untuk mengurangi masalah pada kulit. Kira-kira apa saja manfaatnya? Berikut rangkumannya:

 

1. MENEKAN PRODUKSI MINYAK BERLEBIH

(Pixabay)

Kulit wajah yang berminyak adalah awal dari segala masalah yang dikeluhkan wanita. Mulai dari komedo, jerawat, sampai radang pada kulit. Kamu bisa menggunakan es batu untuk menjaga sel lemak. Sehingga bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Oleskan es batu secara rutin usai mandi ya. 

2. MENGHILANGKAN NODA BEKAS JERAWAT

(ISTIMEWA)

Saat jerawatmu sudah kempes dan menghilang, belum tentu masalah kamu selesai soalnya bekas jerawat muncul. Nah, gunakan es batu untuk mengompres jerawatmu selama 15 menit. Sedikit demi sedikit bekas jerawatmu akan memudar, sekaligus akan membuat kulitmu segar secara alami. 

3. MEMPERLAMBAT PROSES PENUAAN PADA KULIT

(ISTIMEWA)

Siapa yang enggak mau awet muda? Es batu dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. Sehingga kulit wajahmu akan tampil berseri dan sehat alami. Es batu juga bisa meningkatkan sirkulasi darah pada daerah wajah loh.

4. PELEMBAB YANG MELEMBUTKAN BIBIR

(Hindustantimes)

Bibir yang sehat dan kenyal tentunya akan menunjang penampilanmu kan? Tapi buat kamu yang memiliki bibir kusam, coba usapkan es batu secara rutin pada area bibirmu. Secara perlahan bibirmu akan tampak lebih cerah dan kenyal secara alami.

ILOOK

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments