hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

8 Juli 2018, 06:00 WIB

KOREA SELATAN

Enggak bisa dipungkiri lagi, segala yang berbau Korea sedang laris manis di pasaran. Selain musik, film dan dramanya juga ikutan mendunia. Karena itulah, para selebriti yang membintangi serial TV dan tayang di berbagai belahan dunia lain, mendapat bayaran besar. Beberapa diantaranya adalah aktor-aktor ini.

 

1. Lee Byung Hun

Lee Byung Hun menerima bayaran Rp2 miliar per episode untuk 'Mister Sunshine'.

Aktor kawasan Korea Selatan ini akan segera membintangi drama lagi setelah jeda selama 9 tahun. Dramanya berjudul Mister Sunshine dan akan tayang di tvN. Ia mendapat bayaran untuk perannya dalam drama ini sebesar 150 juta Won atau sekitar Rp2 miliar per episode. Drama ini direncanakan tayang sebanyak 24 episode. Kebayang kan berapa total uang yang ia dapat dari drama ini saja?

2. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk selalu sukses membius penonton drama-dramanya.

Salah satu nama aktor yang paling sering wara-wiri di K-Drama adalah Lee Jong Suk. Wajah imut dan akting yang mumpuni, membuat drama yang dibintanginya selalu jadi hits. Untuk drama terakhirnya ‘While You Were Sleeping’, Lee Jong Suk dibayar sekitar Rp1,7 miliar per episode.

3. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi dalam 'Hwayugi'.

‘A Korean Oddyssey’ alias ‘Hwayugi’ jadi drama pertama Lee Seung Gi usai menjalani wajib militer. Terlepas dari segala kontroversi yang sempat mendera, Lee Seung Gi mendapat bayaran fantastis untuk drama ini. Total untuk 20 episode, Lee Seung Gi mengantongi sekitar Rp30 miliar.

4. Hyun Bin

Hyun Bin akan menyapa lewat drama baru.

Nama Hyun Bin sudah malang melintang di dunia K-Drama sejak lama. Aktor ini sedang membintangi drama ‘Memories of the Alhambra’ bersama Park Shin Hye dan akan tayang September 2018. Untuk drama ini, Hyun Bin menerima bayaran sekitar Rp1,3 miliar per episode

5. Park Bo Gum

Park Bo Gum segera kerjakan drama baru.

Beberapa waktu lalu, Park Bo Gum baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama ‘The Boyfriend’ bersama Song Hye Kyo. Aktor muda ini diperkirakan menerima setidaknya Rp1,3 miliar per episode untuk drama yang akan tayang Desember 2018 ini.

KOREA BOO | SOOMPI

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments