hero
Film horor 2018. (POPSUGAR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

2 Juli 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah kesuksesan 'A Quiet Place' dan 'Hereditary' di awal hingga pertengahan 2018, enggak salah kok kalau kamu makin ketagihan buat menantang rasa takut dan menantikan film-film horor terbaik selanjutnya. 

Kalau kamu ingin menikmati film-film yang menguras adrenalin di pertengahan hingga akhir 2018, lima film berikut ini sangat direkomendasikan dan dijamin bisa bikin kamu ketakutan.

1. 'Halloween' (19 Oktober 2018).

Bergenre horror thriller, seri ke-11 dari film seri Halloween ini akan menjadi sekuel dari film 'Halloween' (1978). Plot cerita mengisahkan karakter Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang sudah bertambah tua dan harus kembali menghadapi Michael Myers (Nick Castle) untuk terakhir kalinya sejak 40 tahun silam.

Michael yang telah dipenjara akibat pembunuhan yang dilakukannya pada malam Halloween, kini telah bebas dan kembali memburu para korbannya, termasuk Laurie dan keluarganya. Disutradarai David Gordon Green, film ini juga akan dibintangi Judy Greer, Virginia Gardner, dan Miles Robbins.

2. 'The Nun' (7 September 2018).

Untuk kamu penggemar seri Conjuring, kamu wajib menantikan film 'The Nun' yang akan menampilkan sosok hantu Valak pada 'Conjuring 2' (2016). Dengan set waktu tahun 1952, film ini akan mengisahkan seorang biarawati serta pastor yang dikirim Vatikan untuk menyelidiki kematian bunuh diri seorang biarawati di Biara Carta, Rumania.

Aktris Bonnie Aarons akan kembali berperan sebagai hantu biarawati. Selain itu, film ini juga dibintangi Taissa Farmiga, Charlotte Hope, dan Demian Bichir.

3. 'Slender Man' (24 Agustus 2018).

Film ini mengisahkan sosok misterius Slender Man yang digambarkan memiliki tubuh yang sangat tinggi serta tidak memiliki wajah. Dalam trailer, sekelompok remaja berusaha menyelidiki Slender Man untuk mencari seorang teman mereka yang hilang.

Sayangnya, mereka terpaksa ikut menjadi buruan hantu Slender Man yang diketahui suka menculik anak-anak. Disutradarai Sylvian White, film ini akan dibintangi Joey King, Julia Goldani Telles, Javier Botet, dan Annalise Basso.

4. 'The First Purge' (4 Juli 2018).

Seri ke-4 dari film seri 'The Purge' ini akan menjadi prekuel yang menggambarkan asal usul Purge. Purge adalah aturan yang diterapkan setahun sekali oleh pemerintah, di mana selama 12 jam segala bentuk kejahatan di Amerika Serikat menjadi legal.

Mengandung konten kekerasan, 'The First Purge' kembali mendapat rating R, sehingga penonton berusia di bawah usia 17 tahun harus diawasi oleh orang dewasa. Disutradarai Gerard McMurray, film ini diperankan oleh Y'Lan Noel, Lex Scott Davis, Joivan Wade, Luna Lauren Velez, dan Marisa Tomei.

5. 'The Predator' (14 September 2018).

Film horror action ini menjadi seri ke-6 dari seri Predator. 'The Predator' menceritakan anak laki-laki bernama Rory McKenna (Jacob Tremblay) yang secara tidak sengaja membuat para predator kembali ke bumi setelah memainkan miniatur pesawat alien.

Para predator yang semakin kuat setelah meningkatkan kemampuan DNA mereka kembali menyerang bumi untuk memburu manusia. Selain Jabob, film ini juga akan dibintangi Yvonne Strahovski, Olivia Munn, Lochlyn Munro, dan Sterling K. Brown.

POPSUGAR | THE LIST

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments