hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Juni 2018, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Kalau bicara soal standar kecantikan, tentunya bisa subyektif banget ya. Tapi ada juga wajah-wajah yang kecantikannya diakui banyak orang. Mereka dinilai memiliki penampilan yang memukau dan menarik sepanjang masa. Siapa saja ya mereka?
 

1. Liza Soberano

(Wonderslist)

Dan siapa perempuan tercantik di dunia? Menurut versi Wonderlist, dia adalah Liza Soberano, artis dan model asal Filipina. Wajah Asianya menampilkan kecantikan yang alami tanpa banyak dibuat-buat. Di tahun 2017, Liza menjadi model Asia Pasifik yang paling banyak diendorse. Dia juga sering menjadi model sampul majalah dan bintang iklan untuk berbagai brand.

2. Thylane Blondeau

(Wonderslist)

Perempuan cantik asal Paris ini adalah anak dari pesepakbola Patrick Blondeau dan artis serta presenter televisi, Veronika Loubry. Dia sudah memulai debutnya sebagai artis dan model pada tahun 2005, yaitu sejak ia berusia 4 tahun.

 

3. Chou Tzu-yu

(Wonderslist)

Tzuyu adalah penyanyi asal Taiwan yang berbasis di Korea Selatan. Dia pernah tampil di reality show Sixteen pada 2015 dan sekarang menjadi anggota Kpop Girl Band.

4. Sarah Gadon

(Wonderslist)

Aktis Kanada ini pertama kali dikenal lewat penampilannya di 'Cronenberg’s A Dangerous Method' dan 'Cosmopolis'. Sekarang dia menjadi 'The most valuable face' di negaranya.

5. NANA Im Jin-Ah

(Wonderslist)

Cewek asal Korea Selatan ini terpilih sebagai gadis tercantik sedunia selama tiga tahun berturut-turut. Penampilannya yang atraktif dan innocent menjadikan Nana sebagai cover berbagai majalah dan ikon dari banyak campaigns.

6. Jourdan Dunn

(Wonderslist)

Jourdan dikenal sebagai wajah Maybelline New York sekaligus ikon dari models.com. Dia bahkan menjadi model kulit hitam pertama yang tampil sendirian di cover majalah British Vogue. Selain itu, Jourdan merupakan model kulit hitam pertama di Inggris yang masuk dalam daftar ‘Top earning model list’ versi majalah Forbes.  

7. Adelaide Kane

(Wonderslist)

Adelaide merupakan pemilik wajah cantik asal Australia. Dia dikenal sebagai Mary, Queen of Scots in the CW dalam drama Reign. Dia juga membintangi opera sabun Neighbours dan MTV’s Teen Wolf. Kalau penasaran, kamu bisa melihat Adelaide di seri Once Upon a Time di ABC.

 

8. Ju Jingyi

(Wonderslist)

Penyanyi dan artis asal Cina ini terpilih sebagai salah satu wajah tercantik di tahun 2018. Masyarakat Cina menyebut Jingyi sebagai ‘Once in 4000 years beauty’. Jingyi terbilang sangat populer. Dia juga masuk dalam daftar wanita tercantik di Cina.

9. Golshifteh Farahani

(Wonderslist)

Selain menjadi artis, wanita asal Iran ini juga seorang musisisi dan penyanyi. Farahani yang tinggal di Paris, Prancis telah membintangi lebih dari 25 film internasional. Dia juga pernah memenangkan penghargaan di Prancis sebagai ‘Most Promising Actress’ dan ‘Best Actress’.

10. Camillia Belle

(Wonderslist)

Aktris asal Amerika Serikat ini memiliki campuran wajah ala Latin. Dia memulai debutnya sejak usia 5 tahun di salah satu thriller NBC. Setelah tu, Belle mulai membintangi film lain seperti 'The Ballad of Jack and Rose', 'When a Stranger Calls dan Breakaway'. Nah, menurut kamu bagaimana? Apa kamu juga mengagumi kecantikan kesepuluh wanita tersebut?

WONDERSLIST

13

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments