hero
(Wonderlist)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

8 Juni 2018, 12:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Perkembangan industri fashion yang begitu cepat secara langsung membawa dampak bagi kehidupan para model. Semakin banyak brand fashion yang menawarkan kerja sama, semakin besar pula penghasilan yang didapatkan oleh seorang model.

Nah, berikut ini NET.Z memiliki informasi mengenai 7 orang model yang disebut memiliki bayaran tertinggi di dunia. Penasaran siapa saja model tersebut? Berikut rangkumannya: 

1. GISEL BUNDCHEN

(Wonderlist)

Bundchen diketahui mendapatkan penghasilan sekitar 30,5 juta USD atau setara Rp 412 miliar sebagai model. Meski sudah pensiun sebagai model pemotretan majalah, Bundchen masih memiliki kontrak kerja dengan sejumlah label seperti Pantene, Carolina Herrera dan SkyTV. Ia juga diketahui memiliki usaha lingerie dan perawatan kulit.

2. ADRIANA LIMA

(Wonderlist)

Lima adalah salah satu model Victoria's Secret yang terbilang cukup lama. Dari dunia modeling, ia bisa mengumpulkan penghasilan mencapai 10,5 juta USD atau serata Rp 142 miliar. Lima juga diketahui memiliki kontrak dengan sejumlah brand ternama seperti Maybelinne, Vogue Eyewear, dan Marc Jacobs.

3. KARLI KLOSS

(Wonderlist)

Pada tahun 2017, Karli Kloss mendapatkan penghasilan hingga 10 juta USD atau setara Rp 140 miliar. Karlie diketahui juag terlibat kerjasama dengan berbagai brand kenamaan seperti Marc Jacobs, Givenchy, Gucci, Valentino, Louis Vuiitton, Versace dan masih banyak lagi.

4. KENDALL JENNER

(Wonderlist)

Kendall memang dikenal sebagai salah satu model yang sedang naik daun saat ini. Penghasilan yang diapatkannya dari dunia modeling diperkirakan mencapai 10 juta USD atau setara Rp 140 miliar.

Ia pun masih terlibat kontrak kerja dengan sejumlah brand ternama seperti Victoria's Secret dan Calvin Klein. Yang terbaru, ia kini baru saja menjalin kerjasama dengan brand sepatu terkemuka, Adidas.

5. GIGI HADID

(Wonderlist)

Tak mau kalah dengan sahabatnya, Gigi Hadid pun dikenal sebagai salah satu model dengan bayaran dan tertinggi di usia 22 tahun. Ia diketahui memiliki kekayaan senilai 9 juta USD atau setara Rp 121 miliar. Gigi pun didaulat untuk menjadi model dari beberapa label mulai dari Tommy Hilfiger, Maybelline, dan Evian.  

6. ROSIE HUNTINGTON-WHITELEY

 

Model berusia 30 tahun asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley juga masuk kedalam daftar model dengan penghasilan tertinggi. Model yang pernah membintangi 'Transformers: Dark of The Moon' ini memiliki penghasilan sebesar 9 juta USD atau setara Rp 121 miliar.

7. CARA DELEVINGNE


Sebelum merambah dunia film, Cara Delevingne memulai karirnya sebagai seorang model. Ia pun masih mendapatkan kontrak di label ternama seperti YSL Beutym Burberry, Armani Exchage dan Tag Huer. Enggak heran pendapatan yang berhasil ia dapatkan mecapai 8,5 juta USD atau setara Rp 115 milliar.

WONDERLIST

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments