hero
Kisah Cinta Pertama Para Idol Ini, Berakhir Menyedihkan

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

4 Juni 2018, 15:00 WIB

KOREA SELATAN

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau para idol pria di Korea punya banyak penggemar, terutama perempuan. Wajah tampan, kemampuan menyanyi, serta bakat lainnya membuat para idol dicintai para penggemarnya. Tapi taukah kamu? Dibalik banyaknya penggemar yang sangat mencintai mereka, banyak juga idol pria yang menyimpan kisah cinta pertama yang menyedihkan. Ini dia beberapa diantaranya.

1. Sunggyu Infinite

Cinta pertama Sunggyu adalah pemain keyboardnya saat ngeband di sekolah. (SOOMPI)

Cinta pertama Sunggyu merupakan anggota band sekolahnya dulu. Saat itu Sunggyu merupakan vokalisnya dan cinta pertamanya merupakan pemain keyboard-nya. Mereka awalnya berteman, namun akhirnya Sunggyu jatuh cinta pada temannya itu. Sunggyu mengakui perasaannya kepada teman perempuannya itu dengan bernyanyi lagu “Dream of a Doll” dari Weather Forecast. Tapi sayangnya, cinta pertamanya ini tidak bertahan lama.

2. Hoya Infinite

Hoya jatuh cinta pertama kali saat SMA. (SOOMPI)

Hoya pertama kali jatuh cinta saat berada di tahun terakhir SMA. Untuk mengakui perasaannya, Hoya bahkan mengajak perempuan yang dia suka ke sebuah pantai terkenal di Busan. Dan memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya. Namun, ternyata mereka harus berpisah.

3. Lee Minhyuk BTOB

Minyuk jatuh cinta saat SMP. (SOOMPI)

Cinta pertama Minhyuk terjadi saat SMP dengan perempuan yang setahun lebih muda darinya. Cinta pertama Minhyuk bahkan bertahan hingga 4 tahun lamanya. Hingga mereka akhirnya mulai berkencan ketika Minhyuk berusia 20 tahun. Akan tetapi, Minhyuk merasa cintanya bertepuk sebelah tangan meskipun mereka sedang berkencan. Setelah melalui masa sulit akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berpisah.

4. Henry Super Junior M

Henry ternyata dikhianati cinta pertamanya. (DISPATCH)

Penyanyi asal Kanada ini hanya pernah berkencan dengan satu orang selama hidupnya. Henry bertemu cinta pertamanya di Kanada dan berkencan selama 7 tahun! Tapi ternyata pacarnya mengkhianati Henry dan selingkuh dengan sahabat baik Henry sendiri.

5. Chanyeol EXO

Chanyeol tak pernah menyatakan cinta pertamanya. (SOOMPI)

Cinta pertama Chanyeol adalah teman satu gerejanya. Berkat pribadinya yang mudah bergaul, Chanyeol tidak pernah kesulitan berteman dengan orang lain. Namun, hal itu enggak berlaku ke cinta pertamanya. Chanyeol mengalami kesulitan untuk mengumpulkan keberanian dan berbicara dengan perempuan yang disukainya itu. Sayangnya, karena itulah cinta pertama Chanyeol berakhir dengan perasaannya yang dia simpan sendiri.

KOREA BOO | ALL KPOP

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments