hero
(Cosmopolitan)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

22 Mei 2018, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Seperti yang kita tahu, Keluarga Kerajaan Inggris baru saja mendapatkan anggota keluarga baru. Yup, dia adalah Meghan Markle. Meghan resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris setelah resmi menikah dengan Panggeran Harry pada Sabtu, 19 Mei 2018 lalu.

Pernikahan yang disebut sebagai 'Royal Wedding' ini banyak menarik perhatian masayarakat seluruh dunia. Terlebih lagi karena Meghan sebelumnya adalah warga negara Amerika dan merupakan seorang artis.

Layaknya cerita dongeng, hidup Meghan pun langsung berubah drastis dari orang biasa menjadi anggota kerajaan. Ini tentunya membuat publik banyak merasa penasaran dengan sosok Duchess of Sussex ini. Lalu seperti apa sosok Meghan sendiri? Berikut rangkumannya yang diambil dari laman Independent.

1. MEMILIKI NAMA ASLI RACHEL

Artis berusia 36 tahun ini memang dikenal dengan nama Meghan Markle saja. Tapi ternyata, nama asli Meghan adalah Rachel Meghan Markle loh. Nama ini memang sama dengan nama karakter yang dia perankan dalam serial 'Suits'.

2. BERTEMAN BAIK DENGAN SERENA WILLIAMS

 

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams) on

Enggak cuma berteman dengan kalangan public figure, Meghan ternyata berteman baik dengan salah atlit tenis dunia, Serena Williams. Ini dibuktikan dengan kehadiran Selena dalam acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan di Kastil Windsor, Inggris.

Mantan petenis nomor satu dunia tersebut bahkan sengaja mundur dari Italia Terbuka 2018 demi menghadiri pernikahan Harry-Markle.

 

3. PERNAH MENJADI BAGIAN ACARA TV SHOW DEAL OR NO DEAL

Sebelum berkarir sebagai artis dan bermain di serial 'Suits', Meghan ternyata pernah terlibat dalam acara televisi 'Deal or No Deal'. Ia di acara tersebut bertugas sebagai cewek pembawa koper. Saat diwawancarai, ia mengaku terpaksa mengambil pekerjaan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

4. PERNAH MEMILIKI MOBIL TUA

Sebelum bisa hidup mewah seperti sekarang ini, Meghan dulu pernah mengalami kesulitan ekonomi juga loh. Saat diwawancara oleh 'Entertaiment Tonight' pada tahun 2017 lalu, ia mengaku pernah memiliki mobil tua yang sudah tidak layak untuk digunakan lagi. Bahkan ada sebuah kejadian mobil tersebut pintunya tidak bisa dibuka. Sampai membuatnya harus memanjat melalui bagasi untuk bisa duduk di kursi kemudi.

 

5. MEMILIKI HUBUNGAN KELUARGA DENGAN WILLIAM SHAKESPEARE DAN WILLIAM CHURCHILL

Meski bukan berasal dari keluarga bangsawan, ternyata Meghan memiliki hubungan darah dengan dua tokoh terkenal yaitu William Shakespeare dan William Chruchill loh. Menurut penelitian yang dilakukan oleh MyHeritage.com, Meghan merupakan sepupu ke-15 dari penulis Inggris terkenal William Shakespeare. 

Enggak cuma itu, Meghan juga disebut merupakan sepupu ke-6 dari salah satu tokoh politik dan penulis terkenal dari Inggris, William Churchill.

6. PERNAH MENULIS SURAT KEPADA MANTAN IBU NEGARA HILLARY CLINTON SAAT USIA 11 TAHUN

Saat berusia 11 tahun, Meghan pernah memberanikan diri untuk menulis surat kepada Ibu Negara, Hillary Clinton. Dalam surat itu, ia mengkomplain tentang sebuah iklan televisi yang menyinggung soal seksisme.

7. PERNAH MENGAJAR KALIGRAFI

Bakat seni yang dimiliki Meghan memang enggak hanya di dunia seni peran aja loh. Buktinya, sebelum terjun di dunia akting, Meghan pernah mengajar kaligrafi di sebuah toko Paper Source yang ada di Baverly Hills, Amerika pada tahun 2004.

INDEPENDENT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments