hero
Scarlett Johansson. (THE LIST)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Mei 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Saat mendengar nama aktris cantik Scarlett Johansson pastinya semua orang langsung teringat pada peran ikoniknya sebagai pahlawan super, Black Widow. Selain itu, wanita berusia 33 tahun tersebut juga pernah dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh salah satu majalah di Amerika Serikat. 

Di luar fakta-fakta tersebut, ternyata masih banyak fakta menarik tentang Scarlett Johansson yang belum pernah terungkap sebelumnya. Pastinya penasaran kan? Langsung saja yuk kita cari tahu!

1. Talenta akting diturunkan dari keluarga.

Scarlett Johansson dan Vanessa Johansson. (THE LIST)

Percaya atau tidak, talenta akting yang dimilikinya ternyata diturunkan dari keluarga sendiri. Scarlett dan ketiga saudaranya dibesarkan dengan kondisi di mana menonton film adalah kebutuhan pokok keluarga. Tak heran jika kemampuan aktingnya sekarang sangat luar biasa. 

Ibunya, Melanie Sloan "menyuapi" Scarlett dan saudara-saudaranya dengan film-film klasik sejak mereka berusia 8 tahun. 

2. Punya saudara kembar.

Hunter Johansson dan Scarlett Johansson. (THE LIST)

Scarlett Johansson ternyata punya saudara kembar yang mirip sekali dengan dirinya, namun berbeda jenis kelamin. Namanya Hunter Johansson. 

Meski ia tak seterkenal saudara kembarnya, Hunter juga memiliki karir yang cemerlang. Menurut US Weekly, Hunter pernah bekerja sama dengan Obama dalam kampanyenya di tahun 2008. 

3. Scarlett menginspirasi Katy Perry.

Katy Perry dan Scarlett Johansson. (THE LIST)

Masih ingat dengan hit milik Katy Perry yang berjudul 'I Kissed a Girl'? Single yang dirilis tahun 2008 itu ternyata terinspirasi oleh sosok Scarlett Johansson loh!

Saat diwawancarai oleh majalah Steppin' Out, Katy mengungkapkan kalau saat itu dirinya sedang tidak memiliki ide, sampai akhirnya ia membuka majalah dan melihat foto Scarlett. Momen itulah yang akhirnya membawa Katy menciptakan lagu tersebut. 

4. Punya suara merdu.

Selain berakting, jangan kaget kalau Scarlett ternyata punya talenta luar biasa lainnya, yaitu suara yang merdu. For your information, Scarlett sudah pernah merilis dua album ke pasaran, 'Anywhere I Lay My Head' di tahun 2008 dan 'Break Up' di tahun 2009. 

Bahkan baru-baru ini ia sempat merilis EP bernuansa EDM yang berjudul 'Apart'. Kalau dirinya tak berkecimpung di dunia seni peran, mungkin bermusik adalah cara lainnya dalam berkarya.

5. Berharap jadi Disney Princess.

Scarlett Johansson. (THE LIST)

"Kalau kamu tetap percaya, mimpi-mimpimu pasti akan terwujud," ungkap Scarlett yang ternyata sampai saat ini masih bermimpi untuk berperan sebagai seorang princess di rumah produksi Disney. 

"Aku sudah berusaha selama 20 tahun terakhir untuk mendapatkan peran tersebut," candanya saat diwawancarai oleh The New York Times. 

THE LIST | TEEN VOGUE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments