hero
(Brightside)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Mei 2018, 12:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Suatu penelitian yang dipublish di jurnal Health Psychology menunjukkan, orang-orang cerdas biasanya memberikan waktu luat buat diri mereka bermalas-malasan. Kadang dalam kondisi ini, malah muncul ide kreatif yang out of the box. Enggak percaya? Foto-foto ini buktinya:

1. BIARKAN SENDAL YANG ANTRE

(Brightside)

Ide ini muncul di tengah orang-orang yang enggak mau capek berdiri, tapi tetap mau dapat urutan sesuai antrian. Mereka memilih buat duduk, sementara antrian disesuaikan sama urutan sendal mereka. Praktis dan enggak capek.

2. JERUK KUPAS

(Brightside)

Pengen makan buah tapi malas mengupas kulitnya? Supermarket ini menyediakan jeruk yang sudah dikupas dan siap makan. Kamu enggak perlu repot, tinggal buka plastik kemasan terus makan jeruknya deh.

3. KANTONG PENAMPUNG BIJI

(Brightside)

Lagi asyik nonton TV, tapi malas buang biji semangka? Gampang, tinggal siapin kantong penampung biji semangka. Biar enggak tambah repot, kamu enggak perlu memegang kantong ini terus menerus. Cukup sangkutkan kantong di kuping kamu. Jadi habis kunyah-kunyah semangka, langsung lepeh bijinya deh.

4. CAKE DAN LILIN ULANG TAHUN YANG ENGGAK BIASA

(Brightside)

Mau kasih surprise buat orang tersayang, tapi enggak bisa bikin atau siapin cake? Kamu bisa menyiapkan Loyang, satu dus cake siap olah dan lilin yang menyala. Kamu tetap bisa memberika kue tanpa harus repot memasaknya. Dan orang kesayangan kamu tetap bisa tiup lilin deh di hari ulang tahunnya.

5. BURGER HANGER

(Brightside)

“Inovasi” ini berguna banget buat mereka yang pengen tetap kerja tapi enggak mau repot megang makanan. Tinggal pakai foodhanger di leher kamu, terus tangan kamu bebas melakukan apa saja deh.

6. SECURITY BANNER

(Brightside)

Ide unik terkadang muncul saat kepepet. Seperti ide security banner ini nih. Daripada harus menyewa satpam buat capek-capek berdiri, toko ini malah menyiapkan banner bergambar satpam yang ukurannya sesuai tubuh, alias real size. Sementara kursi di depan toko bisa dimanfaatkan buat yang lain deh.

Bagi sebagian orang, ide seperti ini dibilang pemalas. Tapi ada juga yang menilainya kreatif dan hemat energi. Kalau menurut kamu, bagaimana?

BRIGHTSIDE

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments