hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

30 April 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

25 April 2018, film 'Avengers: Infinity War' akhirnya rilis dan dapat ditonton oleh jutaan penggemar rumah produksi Marvel di seluruh dunia. Sebelum akhirnya karya tersebut layak untuk ditonton, tentunya semua aktris dan aktor yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah mempersiapkan diri matang-matang untuk urusan akting sampai penampilan. 

Bicara tentang penampilan, tentunya para "pahlawan super" tersebut harus selalu menjaga bentuk tubuh, terutama bagi para aktrisnya. Kira-kira apa ya yang mereka lakukan agar tetap good looking di depan kamera?

1. Black Widow.

Scarlett Johansson sebagai Black Widow. (THE LIST)

Natasha Romanoff atau Black Widow membuat debutnya dalam film 'Iron Man 2' di tahun 2010 dan diperankan oleh Scarlett Johansson. Saat diwawancarai oleh Access Hollywood, Scarlett Johansson menjelaskan bagaimana cara ia menjaga tubuhnya agar tetap kece. 

"Sebenarnya enggak ada rahasia, cuma olahraga di jam 5 pagi. Olahraga seperti laki-laki dan makan seperti kelinci," ungkapnya. 

Selain itu, sang pelatihnya juga mengungkapkan bahwa Johansson berolahraga sebanyak tujuh kali dalam seminggu, dengan durasi masing-masing 90 menit. 

2. Agent Maria Hill.

Cobie Smulders sebagai Agent Maria Hill. (THE LIST)

Pernah berperan di serial Agents of S.H.I.E.L.D, ternyata tak membuat Cobie Smulders main-main dalam berlatih untuk memaksimalkan perannya. 

"Aku pernah punya pelatih untuk mengajariku bagaimana memegang senjata, menembak, memukul,  menjaga diri, dan berjalan," katanya. 

Untuk 'Infinity Wars', Cobie melakukan olahraga kombinasi, mulai dari tinju, lari, dan latihan keras agar bentuk tubuhnya tetap terjaga. 

3. Nebula.

Karen Gillan sebagai Nebula. (THE LIST)

Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula muncul pertama kali dalam film 'Guardians of The Galaxy'. Ia juga senantiasa menjaga bentuk tubuhnya agar bisa total dalam berperan.

"Aku harus latihan berkelahi setiap hari selama tidak syuting. Ada juga yang bilang kalau aku harus latihan enam ribu kali agar hasilnya maksimal," ungkap Karen. 

Melihat kerja keras yang pernah ia lakukan, ternyata Karen harus melipatgandakan latihannya untuk film 'Infinity Wars'! So, enggak heran ya kalau Karen punya lekuk tubuh yang indah. 

4. Scarlet Witch.

Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch. (THE LIST)

Wanda Maximoff atau yang dikenal dengan Scarlet Witch pertama kali muncul di tahun 2015 dalam 'Avengers: Age of Ultron'. Scarlet Witch diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Untuk menjaga penampilannya sebagai Scarlet Witch, Elizabeth berolahraga sebanyak lima kali dalam seminggu supaya bisa tampil prima saat berakting. Latihan tersebut merupakan gabungan antara balletbootcamp, dan yoga.

Untuk 'Infinity Wars', Elizabeth Olsen lebih fokus pada asupan nutrisi untuk melunturkan lemak dan memperkuat otot. 

5. Shuri.

Letitia Wright sebagai Shuri. (THE LIST)

Tentunya masih ingat dengan Shuri dalam film 'Black Panther' bukan? Yup, karakter yang diperankan oleh Letitia Wright ini ternyata memaksanya untuk berolahraga keras juga. 

"Aku melakukan hand combat, itu enggak gila, tapi justru seru belajar bagaimana untuk berkelahi. Ya itu sangat berat, tapi kita bisa melewatinya," ungkap Letitia Wright. 

THE LIST | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments