EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 April 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

'Avengers: Infinity War'. Film ini dinobatkan sebagai "one of the most anticipated movie in 2018" oleh movie freaks di berbagai belahan dunia. Jadi, kurang afdol kayaknya kalau nanti kamu sampai enggak nonton.

Tapi, sebenarnya kenapa sih kamu harus banget nonton film ini? NET.Z kasih 5 alasan paling kuat.

1. Melihat Para Superheroes Marvel di Satu Layar.

Film 'Avengers: Infinity War'. (ACESHOWBIZ)

Bagi para penggemar Marvel, film 'Avengers' sudah pasti ditunggu-tunggu karena mereka bisa melihat aksi para superheroes dengan kekuatannya. Di mana lagi kamu bisa lihat Iron Man, Doctor Strange, Spiderman, sampai Star Lord dalam satu layar kalau tidak di film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

2. Aktor & Aktris Kece dalam Satu Film.

Di balik kesuksesan film, ada seorang aktor yang berperan sangat penting. Yup! Bagi penggemar cewek, melihat Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Benedict Cumberbatch, Chris Pratt, Chadwick Boseman, sampai Tom Holland dalam satu film adalah mimpi indah. 

Film 'Avengers: Infinity War'. (MARVEL)

Dan buat para cowok, kamu bisa melihat Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Zoe Saldana, Karen Gillan, sampai Letitia Wright.

3. Beberapa Karakter Akan Mati.

Chris Evans, Scarlett Johansson, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Danai Gurira, dan Winston Duke dalam film 'Avengers: Infinity War'. (IMDB)

Dalam kedua trailer yang dirilis Marvel Cinematic Universe, ada beberapa adegan superhero yang terlihat “tersiksa”. Terlebih lagi ketika penulis, Stephen McFreely menyampaikan dalam wawancara singkatnya bahwa kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa orang di film ini. Duh, apakah yang akan mati superhero kesayangan kamu?

4. Kemunculan Thanos dan “Anak-anaknya”.

Kemunculan anak-anak angkat Thanos yang disebut Black Order ini bisa dilihat di trailer kedua 'Avengers: Infinity War'. Mereka adalah alien-alien yang diangkat Thanos untuk membantunya menguasai semesta. 

Josh Brolin dalam film 'Avengers: Infinity War'. (IMDB)

Namun, yang lebih menarik lagi, dalam trailer kita bisa melihat adik angkat Thor, Loki bersama dengan keempat Black Order. Apakah Loki akan membantu Thanos & Black Order? Atau sebaliknya? Duh, bikin penasaran aja.

5. Anggota Avengers Generasi Baru.

Munculnya sejumlah film Marvel dalam beberapa tahun belakangan ini menunjukkan superhero baru, seperti Ant-Man, Spiderman dan Black Panther akan menjadi generasi baru anggota Avengers. Dan kabarnya, setelah 'Avengers: Infinity War', superhero baru bernama Captain Marvel akan muncul. Wah, enggak sabar nih lihat superhero cewek yang satu ini.  

Film 'Avengers: Infinity War'. (SCREEN RANT)

Itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus nonton 'Avengers: Infinity War'. Di Indonesia, film ini akan rilis 27 April mendatang.

REBECCA TUMBEL | SCREEN RANT | COMIC BOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments