hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

2 April 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Menjadi seorang model, pastinya dituntut memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Tak heran kalau banyak orang memuji bentuk tubuh seorang model. Apalagi para model Victoria's Secret. 

Sebutan "body goals" sering mereka terima, baik secara langsung atau di media sosial. Tapi sebenarnya apa sih rahasia sampai body mereka bisa kece? Tim NET.Z merangkumnya khusus buat kamu nih.

1. Selamat Tinggal Berbagai Produk Susu.

Adriana Lima, salah satu model Victoria's Secret. (POPSUGAR)

Stephen Pasterino, seorang personal trainer model Victoria's Secret membeberkan kepada PopSugar tentang peraturan diet yang harus ditaati oleh para model. Salah satunya adalah tidak meminum produk susu sapi. 

"Saya memotong konsumsi susu sapi mereka. Masih banyak produk susu lain yang bisa dikonsumsi, seperti susu almond, susu kelapa, dan lainnya yang tidak membuat gemuk," jelasnya. 

Sebagai model yang dilihat oleh jutaan pasang mata di dunia, pastinya tidak boleh gemuk, bukan?

2. Makan Burger, Hotdog, dan Kentang Goreng.

Behati Prinsloo, salah satu model Victoria's Secret. (POPSUGAR)

Seorang model Victoria's Secret yang bernama Devon Windsor mengatakan bahwa dirinya tak terlalu memangkas makanan ini dan itu. Biasanya ia sarapan dengan telur dan daging ham tradisional. 

Kemudian untuk makan siangnya adalah salad yang penuh dengan protein. Ketika ia keluar makan malam bersama teman-teman, Devon memilih burgerhotdog, atau kentang goreng. 

Bagi Devon, makanan juga harus seimbang, tak melulu yang benar-benar sehat. Tapi, Devon tak pernah ketinggalan selalu berolahraga. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah kickboxing

3. Minum Air Satu Galon Sehari.

Bella Hadid, salah satu model Victoria's Secret. (STYLE CASTER)

Meminum air yang banyak dalam satu hari terbukti dapat menurunkan kadar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Salah satu model Victoria's Secret yang menerapkan hal ini adalah Bella Hadid. 

Seorang dokter nutrisi bernama Charles Passler mengatakan bahwa untuk mendapatkan tubuh yang sehat setidaknya harus minum empat liter air sehari. Wow! Itu berarti lebih dari satu galon.

Jika dihitung, satu galon sama dengan 3,7 liter. Selain itu, yang tak boleh ketinggalan adalah istirahat tujuh sampai sembilan jam setiap malam. Nah, buat kamu yang ingin jadi model Victoria's Secret, bisa mulai minum air yang banyak mulai sekarang. 

4. Sedikit Konsumsi Karbohidrat dan Tidak Minum Alkohol.

Lily Aldridge. salah satu model Victoria's Secret. (ALLURE)

Penerapan gaya hidup sehat pastinya juga harus didukung dengan tidak meminum alkohol sama sekali. Hal ini berguna untuk menangkal lemak yang ada di tubuh para model. Termasuk mengonsumsi sedikit karbohidrat. 

Lalu, apa sebenarnya yang dikonsumsi para model cantik ini?

Makanan yang penuh dengan protein, seperti ikan, telur, daging, dan susu protein. Kemudian makanan yang mengandung lemak sehat seperti alpukat, kacang, dan chia seeds. Sedangkan untuk makanan yang mengandung karbohidrat hanya boleh dari kentang dan beberapa buah-buahan. 

5. Pilih Wortel untuk Camilan.

Taylor Hill, salah satu model Victoria's Secret. (TEEN VOGUE)

Jika biasanya kita gemar ngemil gorengan atau cokelat, berbeda dengan mereka para model Victoria's Secret. Salah satunya adalah Skriver, ia memilih untuk ngemil wortel di berbagai kesempatan. 

Selain itu, perempuan kelahiran tahun 1993 tersebut selalu membawa buah-buahan di dalam tasnya kemanapun ia pergi. Kebayang enggak, bagaimana kalau di tas kamu selalu ada wortel rebus untuk camilan? Kayaknya kamu udah siap banget nih untuk tanda tangan kontrak dengan Victoria's Secret.

THE LIST | POPSUGAR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments