hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

14 Maret 2018, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Syahrini kembali ramai dibicarakan publik setelah aksinya berfoto di Tol Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu menimbulkan kontroversi. Penyanyi berusia 35 ini dianggap menyalahi aturan yang terdapat dalam Undang Undang No. 38 Tahun 2004 tentang jalan. Hal itu membuatnya terancam denda 1,5 miliar atau penjara 18 bulan.

Melalui postingan di akun Instagramnya, saat berfoto Syahrini terlihat menggunakan outfit serba hitam dengan model yang sederhana. Jangan salah, meski modelnya terlihat simpel, outfit pelantun 'Sesuatu' ini harganya mencapai puluhan juta.

Bahkan jika dijumlah, harga outfit yang dikenakan Syahrini bisa digunakan untuk membayar tol ribuan kendaraan di Tol Waru-Juanada loh. Enggak percaya? Simak ulasannya berikut ini:

5. SEPATU

 

B’Cozzz ... You Still Hit My Phone Up ! ____________\\\____________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Anggunnya gaya Syahrini dipercantik dengan sepatu model Rockstud Bodytech Boots dari brand Valentino Garavani senilai Rp 19,5 juta.

Jika ditotal, penampilan Syahrini saat itu menghabiskan dana sebesar Rp 53,9 juta. Nah, untuk tarif tol kendaraan golongan satu di jalan Tol  Waru-Juanada ini adala Rp 7.500.

Bila uang dari outfit Syahrini digunakan untuk membayar tol, maka Syahrini bisa membayar sebanyak 7.186 kendaraan. 

NET 12

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments